hari ini hari yg ga banget deh..
pagi2 ke bazar kantor mo ambil brg yg ud di take kmrn, mesti nunggu lama krn cashier nya blom dtg..
besok libur, banyak yg cuti, bikin semangat kerja menurun drastis..
terus siangnya sedikit lebih awal keluar makan siang buat melipir ke bazar kantor, nemenin temen malah ketemu “pejabat” rese yg lgsg nembak soal belum waktunya jam istirahat..
pake acara nepok2 pant*t eike lg si ibu.. gw tau dia iri melihat diriku yg semok ini.. hehe
trus mau beli makan tp ujan gerimis, memutuskan ke resto jagonya ayam tp ngantri mo pindah haluan ambil payung n cari makan di luar tp akhirnya ketarik sm temen di sport station dan akhirnya belanja lg..
ke atas ambil payung tp pas mau keluar ujannya uda brenti..
mesen nasi goreng mie malah dibikinin mie goreng.. pasrah..
dg keadaan sgt lapar makan makan mie goreng “kecelakaan” ternyata rasanya bener2 kecelakaan, asin binggoooo…
dan masih kepikiran duit yg ud abis gr2 belanja shari 3x.. haizzzzz…
#whatadday at Wisma 46 – Kota BNI

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s