unforgettable 20122011


hari ini banyak buang-buang waktu banget di kantor..
I have one task that I haven’t finished bahkan I haven’t started yet..
rada ga semangat, mau ngerjain yang lain tapi sourcecode nya ga megang..
minta dikirimin tapi ga dikirimin sampe sore ini..
so cuma cek a few matters yang ga penting-penting amat, replied emails..
rest of the day at the office, cuma browsing, baca artikel.. maap ya pak bos >,<
makanya nungguin jam pulang, abis baca2 blog jadi pengen nulis..
hari ini junior handalan gw pun ga masuk, I dunno what happened with her..
but I heard that she is sick tapi bukan disease apa, sakitnya itu sakit hati 😛
at a glance, wish I can in her position now.. I mean bukan sakit hatinya tapi istirahat di rumah.. hehehe

asal tau aja, pagi ini gw ngantor dengan mata rada bengkak-bengkak…
sukur ga ada yang noticed.. -__-
kenapa??? ya abis nangis lah 😦kemarin abis nangis-nangis bombay numpahin semua isi hati.. *lebay
singkat ceritanya, si sleeping beauty uda pulang since last friday (4days ago)
last sunday, i brought him to my church.. introduced si sleeping beauty ke my circle..
one of his purpose balik ke indo.. but unfornately hari itu belum sempet ketemu my pastor and wife..
and rada crazy juga sih hari itu, paginya gw ke service pertama trus after that janjian sama si sleeping beauty..
then we got breakfast.. trus balik lagi ke greja ikut youth service..
trus ngafe sambil nungguin jam janjian ama koden mau nonton MI4.. ada kali nunggu about 4 hours..
trus abis nonton, diajak makan lagi ama koden sampe jam 12midnight gw baru pulang >,<

2 days after that meeting, between si sleeping beauty and koden as one of my leaders..
koden kasi komen soal impressionnya tentang si sleeping beauty..
long conversation, and intinya he doesn’t agree if i’m with si sleeping beauty..
padahal malem sebelumnya, baru aja ada accident story yang cukup ngejutin juga..
tanpa direncakan si sleeping beauty ketemu sama my parents..
en respon yang sangat ga diduga keluar dari bokap en nyokap, especially my daddy..
one of my fear tu kalo bokap bakal nunjukkin respon otomatisnya every i bring temen cowo ke rumah..
muka cembetut, langsung ke atas, pokoknya dingin deh..
but that night was so different, so far from my prediction..

balik ke komennya koden, setelah convo stopped, gw kepikiran..
do I really know a wrong person?

setelah mikirin sih, gw punya beberapa argumen buat reasons yang koden kasih..
but i’m afraid kalo argumen gw itu cuma jadi pembenaran diri gw sendiri..
even sampai hari ini, gw masih ngerasa gw masih banget pake kepala gw en bukan cuma ngikutin hati..
kemarin waktu ketemu si sleeping beauty, i told him everything and ga bisa nahan banjir >,<
malu-maluin banget deh mewek-mewek di tempat umum 😦

now eveything rada blur lagi, I dunno what should I do now..
I doubt with this journey..
and I’m afraid..

Daddy please help, I wanna please you with my life and with this journey

One thought on “unforgettable 20122011

  1. jangan takut.. Memang terkadang Tuhan kasih kamu pilihan. Sekarang tinggal kamu yang mengambil keputusan mau mengikuti pilihan Tuhan yang sekarang atau menunggu untuk kesempatan selanjutnya. Just remember it’s your life.. 🙂

Leave a Reply

