crazy love


yakkkkkk postingan ini tadi pagi uda gw tulis pas on the way ke kantor.. berencana mau ngelanjutin pas makan siang..
eeeehhhhhhh gw ga bisa nemuin draft yang uda gw tulis T_T

yaaaaakkkk *lagi di postingan ini mau cerita kalo gw lupa punya utang buat nulis ulasan buku yang direfrensiin sama sesama blogger.. trus dikirimin sama publisher nya langsung for free buat gw beberapa bulan bulan bulan bulan yang lalu..
ini gw baru inget lagi juga gara-gara bapak gembala gw masang picture dari buku nya di bbm (Blackberry messenger.red) dia.. padahal beberapa bulan lalu, gw banyak ngutip beberapa hal yang ada di buku jadi materi kotbah gw…
ampuuunnn daaaahhhh, maapkan saya ya bapak penerbit m-_-m

yakkkkkk *lagi???? hahahahahaha kidding :p
ini buku gw recommended bangetttzzzzz…
baguuuuuuuusssssssss………..
eh btw gw belon nyebut nama buku yang gw maksud ya.. hehehehe tapi sebenernya uda gw sebut sih sebagai judul dari postingan kali ini >>> CRAZY LOVE (Franchis Chan)
inget ya CRAZY LOVE bukan BLIND LOVE :p

di bagian awal buku ini ngupas soal kasihNya Tuhan yg “GILA” banget di hidup kita..
bahkan setelah gw baca, rasanya banyak banget campur tangan Tuhan yang selama ini lupa atau malah ga gw perhitungkan..
banyak dari kita suka lupa sama kebaikan Tuhan..
apalagi kalo hal-hal kecil dalam hidup kita, yang kelihatannya ga penting-penting amat TAPI justru hal-hal yang kaya gitu yang tanpa kita sadari adalah hal yang paling berharga di dalam hidup kita..
kaya sebuah mobil, KALO aja ga punya lubang kunci apakah itu mobil bisa kepake?? Jawabannya uda pasti GA…
atau ga punya kabel-kabel yang menghubungkan komponen yang satu dengan yang lain.. mana mungkin itu mobil bisa jalan, meskipun diisi sama bensin sampe luber, meskipun mobilnya harganya “em-em-an”
setelah baca bagian-bagian di buku ini, gw makin ngerasa amaze banget sama Tuhan..

trus di bagian pertengahan sampe ke belakang dibukain hal-hal gimana love God back..
tapi jujur aja ekstrim banget, gw sampe ngerasa buat praktekkin yang namanya KASIH tuh susaaahhhhh banget..
tapi seandainya gw bisa praktek hal kaya gitu, uda woooowwwwww banget deh…
uda pasti juga bukan karena kekuatan gw sendiri karena UDA PASTI GA AKAN BISA..
salah satu statement yang gw inget itu

mengasihi orang yang di mata kita tuh justru ga pantes dikasihi

belakangan berasa tertohok karena gw mulai menyadari walaupun gw cukup jarang “ga suka” sama orang..
tapi tetep aja gw punya list nya..
walaupun cuma 1 ato 2, tapi tetep aja ADA..
dan susyaaaaahhhhhhh buanget buat bersikap baik sama orang-orang yang gw ga suka..
buat ga ngomongin yang negatif aja susah..
apalagi buat bersikap baik sama itu orang…
wiiihhhhhh perjuangan banget deh..
tapi gw mau belajar biar bisa punya kasih yang besar kaya yang Tuhan uda contohin..

sooooo buat yang penasaran, dibeli ya bukunya..
sangat amat recommended karena mutu isinya oke plus covernya warna merah *teteup :p
en dibaca juga jangan cuma buat pajangan.. hehehehehe
semoga kalian juga diberkati, bahkan lebih diberkati dari gw ketika membacanya 🙂
en ini nih penampakan bukunya, gan
*tapi jangan mesen sama gw karena gw ga jualan :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s