pelangi sehabis hujan


sehabis gelap terbitlah terang.. sehabis hujan selalu ada pelangi 🙂

habis cerita ribut-ribut, besokkannya gw dapet cinderamata dari technical support yang abis turun project dari filipina..
dapet seraup coklat, tapi seraup tangan gw doank.. huehehehehehe
pas uda mau pulang kerja, gw masih simpen coklat yang dikasi..
en pas naik bus, ada 2 anak cewe lagi ngamen yang umurnya sekitar 12-13tahun.
pas gw mau duduk di bus, gw ketemu gope-an trus gw kasi aja ke tukang ngamennya..
trus gw inget kalo gw ada coklat-coklat yang dari filipina itu, gw kasih aja ke tu anak..

tadinya gw galau antara mau ngasi 1 dengan pertimbangan biar mereka ga cuma seneng dapet coklat tapi juga biar bisa belajar “sharing” 😀 atau ngasi 2 biar masing-masing bisa dapet satu coklat..
tapi akhirnya gw kasi 1 doank walopun sempet berubah pikiran pengen kasih 1 lagi tapi ga keburu karena keburu mereka turun dari bus..

luckily gw sempet liat pemandangan yang bikin gw happy 😀jadi waktu mereka turun, bus gw sempet berhenti nunggu penumpang di tempat tu dua anak cewe turun and gw duduk deket kaca..
trus gw perhatiin mereka berdua, satu anak cewe yang gw kasih coklat awalnya ga mau bagi coklat ya ke anak yang satu lagi yang waktu itu main gitar di bus..
tapi ujung-ujungnya tanpa perlu ngomong panjang akhirnya itu anak cewe bagi juga coklatnya ke temannya 🙂
trus mereka makan coklat sama-sama, sampe jarinya dijilat-jilat gitu..

kelihatannya norak sih, hal kecil kaya gitu aja perlu gw sharing and bikin gw happy..
tapi beneran ada feeling yang gimana gituuu pas ngeliat mereka makan kaya gitu..
tiba-tiba jadi inget beberapa waktu lalu gw kasih coklat juga ke temen-temen gw hasil pulang dari Batam..
malah yang ini bener-bener pake pengorbanan karena gw beli pake duit gw sendiri tapi gw ga ngeliat ekspresi yang sama kaya yang gw liat di dua anak cewe itu..

si Le bilang mungkin itu akan jadi “coklat import” pertama dan terakhir yang mereka makan.
paginya juga bawaannya seneng karena ngobrol yang ga jelas sama si Le tapi bawaannya happy :p
yah begitulah cerita hari itu..
pelangi yang muncul setelah hujan badai datang 🙂

2 thoughts on “pelangi sehabis hujan

Leave a Reply

