1 precious lesson at 20112011


hufffftttttt untuk entah kesekian kalinya, we fight 😦
buuuuutttttttt untuk kesekian kalinya juga, we’ve succeed nyelesain sama-sama dengan pelajaran buat gw atau buat si le atau for both..

yesterday gw belajar memaknai lebih dalam arti sebuah keterbukaan dan kejujuran..
jujur ga cuma berarti cerita apa adanya soal sesuatu yang terjadi tapi juga tentang apa yang gw rasain..
in the past I thought that gw tu pribadi yang cukup extrovert..
but now I find gw tu cukup introvert waktu gw punya masalah.. I keep my feeling rapet-rapet..
jadi inget temen gw pernah bilang kalo gw rapi banget buat nutupin perasaan..
sekarang sih uda ga rapi lagi kayanya karena kalo lagi bad mood, pasti banyak yang kena ga enaknya..
ya males ngapain2, jawab orang jadi ketus atau bahkan malah ga gw jawab karena gw males ngomong..

tapi ya ini salah satu yang gw suka from ‘this’ relationship..
waktu kita perang, sekalipun ada perang dingin 1 atau bahkan 2 days.. ujungnya kita selalu discuss bareng tentang semua yang sebenernya jadi problem or issue nya..
and petik sesuatu dari yang uda terjadi..

even sering ribut, tapi it’s more like after that we learn to getting better.. jadi pribadi yang lebih baik..
avoid some much things might he happen to in the future, yang gw ga tau apakah we can solve dengan cara kaya sekarang (bisa ngomong baik-baik kalo abis fight) atau ga if it happens in the future..

ya well sebenernya ga enak juga sih berantem mulu..
mesti berapa gallons of tears lagi yang mesti gw keluarin?
mesti berapa banyak pain lagi?
wish yang kemarin jadi yang terakhir..
ga jadi yang terakhir pun, hope ga sering-sering amat.. hehehehe
but yea 1 pelajaran yang berharga di 20112011, semoga bener-bener jadi ‘sesuatu’ yang berharga..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s