don’t understand


ga ngerti sama apa yang hari-hari ini lagi gw alami.. melow parah..
sering ngerasa empty trus sedih trus tiba-tiba jadi bete trus ngrasa bersalah.. sedih lagi nangis lagi bete lagi.. gitu aja siklusnya..

ya walaupun the process ga enak, I thought malah bikin gw jadi lebih sering nanya sama Tuhan.. “sebenernya ada apa sih, Tuhan?
bahkan seminggu ini, lumayan banyak hal yang gw dapetin..
ya mungkin bukan hal-hal baru sih, tapi lumayan sedikit demi sedikit bikin gw bangkit and try to fix myself yang lagi ga keruan bentuknya..
bahkan beberapa hal lumayan nampol karena mungkin selama ini gw malah ga menyadari hal itu padahal that thing was so close to me..

cuma jujur aja ga enak banget pas nyemplung di proses itu sendiri..
sering ngerasa sendiri, ya I know maybe HE wanna teach me so that I can lean on HIM..
apalagi gw juga ga ngerti kenapa hubungan sama orang-orang terdekat malah lagi pada renggang.. makin berasa deh alone n lonely..

sebenernya pas kemaren ini baca blognya ci’nel, ada diingetin soal cewe yang mesti secure and sadar penuh kalo dirinya itu utuh di dalam Tuhan..
sama kaya yang di dapet waktu jadi fasilitator di kelas Girl’s Talk, ada quote yang bilang “I’m complete in HIM and not complete WITHOUT Jesus

banyak lagi hal yang sebenernya gw dapet waktu gw tanya “what’s goin on sih God?”
sometimes gw ngerasa juga, gw capek buat selalu berusaha doin d right things..
or kadang gw mikir apa gw harus belajar buat ga terlalu caring sama orang?
it takes a lot of energy tanpa gw sadari and bikin gw burn out akhir-akhir ini..
en impactnya kena juga ke orang-orang sekitar gw.. salah satunya si Le..
kemaren pas ngobrol sama dia di kantor, dy bilang “I can’t taking shots from you”..
spontan gw ga bisa nahan air mata gw, banjir lah gw di meja gw en untungnya ga ada yang liat..
di satu sisi gw sedih, dulu dia hampir selalu pasang badan klo gw lagi ga jelas gini..
en now he can’t do it anymore.. ga 100% salahin dia karena gw tau itu juga salah gw..
bahkan gw sadar klo dia kaya gitu juga sebenernya karena gw yg salah.. so I took it as my hole..

sedih juga karena akhir-akhir ini gw jadi jarang bisa cerita..
either Le, renja or siapapun sepertinya sedang sibuk sama their own life..
so gw sendiri jadinya malah menarik diri karena ya siapa gue yang punya hak ganggu hidup mereka..
sekalipun mereka memberi diri buat dengerin gw lagi, seperti semua harus mulai dari nol lagi.. I don’t have any confidence to tell them about my life..
so so so so complicated.. just like AgMon said in her adv that life is never flat..
so God show me YOUR way..

4 thoughts on “don’t understand

  1. aigooo… cen de hen gan dong T.T
    gw ga sibuk2 amat kok walopun status ym gw busy itu cuma bwt gaya2an doank.. hahaha..
    i know what u feel, spt yg gw blg di ym kmrn, u sdh lakuin bagian u biarkn Tuhan yg bekerja. Saat gw inget ini, itu yg bikin gw ga down ^^ hahaha…
    betul bgt pas nyemplung ke proses ga enak bgt.. gila gw ngerasain bgt.. msh ngerasain sampe skrg, gw jg msh pny mslh dg 1 hal ini smp skrg lom beres mslhy.. tp gw bodo amat lahh biarkn waktu yg bicara (ga bs crt ntr nangis.. hahaha..)

    gw rasa u sdh cukup ksi waktu u utk caring org2 skitar u, skrg giliran u yg mst caring ma diri u sendiri… ga salah tohh…
    Mari kt berlibur, mo liat laut trus tereakkkkkkkkkk………..
    arghhhhhhhhhhh…. jongmal saranghaeeee ❤
    hahaha.. uri D'Aj oeyo.. 😀

    • maa’ci tbee aju..
      im so blessed deh masih dikasih temen model2 kaya elu..
      terharuuuuuuuuuuuu T__T
      btw jongmal itu artinya apa ya? :p
      jangan pke bahasa dewa deh :p

  2. Tebi mesti dinetralisir dulu. Biar klai pake bahasa dewa jadi ngerti. hehehe..
    “Whatever happen to you, i just can say “Ganbate !!!”
    (Novi ^_^ )

    • makasih nop ^^
      aku uda ga apa2 kok.. ini postingan akhir bulan kemaren..
      sekarang mah saya uda sangat oke sekali 😀

      besok2 gw mesti pasang translater kayanya biar ngerti tbee ngomong apa deh :p

Leave a Reply

