best employee


curcol bentar ah sebelum lunchie 😀

foto apakah ini???
ini adalah foto pas outing company minggu lalu..

siapakah yang sedang bersalaman dengan saya??
he is my big boss 😀

pegang apakah saya?
itu adalah piagam beserta amplop di belakangnya :p

piagam apakah itu?
piagam the best employee of the year..

hahahahahaha lebay bener dah :p
yak dari sedikit tanya jawab itu bisa gw berikan kesimpulan, kalo waktu outing minggu lalu gw dapet piagam the best employee..
huaaaaa setelah integritas yang uda dipegang selama kerja 2 tahun di SUPRANUSA SINDATA, gw dapet company award sebagai karyawan terbaik lohhh.. (bangga.red)

bukan cuma piagam sih, banyak banget hal yang gw pelajari dari perusahaan ini..
walaupun jujur aja dari segi materi, mungkin temen-temen gw di tempat yang lain lebih makmur TAPIIIIII mungkin mereka ga dapet hal-hal lain yang gw dapet di sini..
gw belajar analisa bisnis, kerja dengan efektif, programming2 baru, bahkan banyak pengalaman n nilai-nilai hidup yang gw dapet dari bos gw..

he is a kind man.. i’m salute with him.. and I got banyak banget ilmu langsung dari dia..
ada seorang bos yang mau turba (turun ke bawah) langsung ke staff nya..
bahkan ga cuma secara professional bahas kerjaan doank tapi dia cares sama staff nya..
two thumbs up for my boss 😀
and thanks buat award yang diberikan (include amplop yang ada di belakang si piagam) hehehehehheeh..

amplop yang isinya cek belom juga sempet gw pegang lebih dari 5 menit..
udah berpindah tangan ke nyokap :p
ya well ga apa-apa, I’m happy enough karena apa yang gw kerjain dihargain..
the prize is not the most important thing for me..
gw lebih seneng karena ini jadi bukti kalo gw bisa tunjukkin integritas gw sebagai karyawan yang baik di kantor..
sekaligus jadi terang – jadi berkat – jadi teladan dimanapun Tuhan tempatin gw 🙂

6 thoughts on “best employee

Leave a Reply

