BUGS killer


Hooaaaaahhhhhhh akhirnya beres juga kerjaan gw, bahagianya tidak terkatakan..
Gara-gara beberapa hal kurang teliti, mostly salah gara-gara code ga matched sama setup.. cape ga sih?! ~__~

Hari Jumat kemarin, menjelang gw siap-siap mau pulang ngantor.. gw baru inget pesenan si bos buat ngetes kerjaan yang sedikit gw kasih modifications lagi hari itu.. seinget gw pas gw coba, everythings ran well..
tapi pas gw cek lagi sekitar jam setengah 6, ternyata ada BUGS nyebelin!!!
keburu ud lapor sama si bos kalo semua ok, gw berusaha mempertanggung jawabkan apa yang uda laporkan sama si bos..
ditambah lagi ingat jadwal untuk implementasi juga uda di-scheduled, akhirnya gw minta ijin bawa pulang lapie gw di kantor..

masalah yang muncul di hari Jumat sore, sempet gw beresin sabtu malem.. tapi malah bermunculan bugs lain yang sebelumnya kasat mata >,<
bayangin aja gw nyari-nyari sampe jam 2 pagi.. tapi hasilnya NIHIL T__T
mana seharian itu badan uda menunjukkan tanda-tanda ga fit tapi janji gw sama  orang tetep harus gw tepatin.. abis ke rumah anak komsel, pulang sampe jam8 gitu, langsung nangkring di depan lapie sampe jam 2 pagi dengan hasil nihil pula.. sungguh tragis T__T
nasib-nasib jadi anak IT 😦

hari minggu pagi, bangun dengan idung mampet, tenggorokan sakit ditambah juga full activities dari pagi sampe siang..
memaksakan diri bangun pagi ke gereja karena gw punya urusan yang mesti gw beresin sebelum jam 10 pagi.. urusan yang bisa makan 1 postingan lagi kalo diceritain 😀
selesai activities gw di luar rumah sampe sekitar jam 3 sore dengan kepala pusing, idung meler-meler, badan lemes..
ohlalala gimana bisa beresin bugs yang nongol kemarin malem, pikir gw..

lagi-lagi gw paksain diri buka lapie gw, mencoba targetin buat gw selesai salah satu bugs yang kemarin nongol and…
VOILAAA… ga nyampe sejam, 1 bug berhasil dimusnahkan..
karena badan bener-bener makin drop, akhirnya gw coba tidur dengan ditemani buku yang hari ini baru gw dapet “Boy meets Girl“, belum selesai baca ni buku tapi baru baca 3 bab, ni buku recommended deh 😀

tidur beberapa jam, bangun-bangun kepala tambah pusing, badan tambah lemes, dan gejala-gejala lain-lainnya..
emang dasar cewe keras kepala, gw lawan deh tuh semua sakit-sakit demi nyelesain tanggung jawab gw yang belum tuntas -> BUGS killer 😀
mungkin dapet more power juga after ada “orang” yang doain gw 🙂

then berjuanglah gw dari jam7 sampe beberapa menit yang lalu, dengan hasil yang sangat memuaskan 😀
semua bugs berhasil dimusnahkan..
yah malam ini akhirnya bisa tidur dengan tenang 🙂
dengan pelajaran jaga integritas dan bertanggung jawab sama tugas yang diemban 🙂
Thanks God n good nite all ^^

2 thoughts on “BUGS killer

    • iya betul sekali, saya cewe dan saya programmer…
      en betul juga kalo bugs itu -serangga- pengganggu yg susah banget dicari di dalam programming.. ~__~

Leave a Reply

