it’s 11-1-11


Hari ini 11-1-11 angka binary yang artinya TRUE 😀
Loh kok jadi bahas ginian?! Hehehe
Hari ini banyak yang mentioned format tanggal yang kebetulan smuanya satu [walaupun rada maksa sih.. Hehehe]

Tapi gw sangat amat senang sekali ^^
Why???
Kata opa leonardus “Tonight is a start of many big things for you bwt taon ini”
Yap kali ini walupun kata2nya rada sotoy tapi bener banget “̮
Because dari awal tahun, gw uda ga sabar ingin melakukan banyak hal di tahun 2011 ini..

Yah walaupun sejujurnya masih abstrak, cuma kenceng banget dibilang klo I have a lot thingsssss to do this year..
N jujur aja gw sangat antusias.. Gw serasa kembali disiram air, serasa kirbat gw diganti yang baru, yang siap nampung banyak hal lagi dari Babe ^^

Hari ini hari perdana kita bikin CAFE (Care And Fellowship Everyday) ^^
So ke depannya, gw bakal sering2 jadi anak CAFE 😀
Berasa sukacita penuh banget hari ini, walaupun sedikit mengalami kekecewaan untuk kesekian kalinya oleh orang yang sama..
Tapi yah gw mencoba untuk ga terlalu lagi fokus untuk hal2 yang gw uda cukup invest banyak, bukan berarti gw berhenti tapi mengurangi porsinya untuk hal lain yang sebenernya bisa gw gunain lebih maksimal..

Ka Deny Tantiana [ouupsss 😀 ] bagiin lagi soal VISI n KOMITMEN yang ga pernah bisa dipisahkan..
Punya visi penting tapi kalo ga punya komitmen, maka visi nya ga bakal kecapai..
Punya komit tapi ga punya visi, cuma bagai pelari yang berlari di dalam sebuah lomba tanpa tau dimana garis finishnya..

Setelah main2, gw sempet doain 2 anak cewe.. Seneng banget bisa berdoa lagi, nangis lagi waktu coba peka denger suara Tuhan..
Waahhhh so happy deh pokoknya..
Hari yang ga akan pernah gw lupain..
Smoga ttep ON FIRE kaya gini sampe akhir tahun dan saya sangat OPTIMIS sekali 😀
Ayooo bikin SEJARAH yang lebih banyak dibanding tahun2 sebelumnya.. Yeaayy..
I’m not complete without YOU, Lord

Advertisements

6 thoughts on “it’s 11-1-11

  1. In a few days I will be far away. 5000km away, I will soon start a similar journey. This will be an exciting year on both sides of the world. This might get crazy, but hey, doesn’t matter how difficult it is, right? Let’s fight!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s