hampir aja ketipu ><


huhuhuuhuhuhuhu lagi ngidam banget nih punya anak anjing ><
ga tau kenapa, hehehehehhehee
tapi kayanya ga jodoh deh punya puppy ☆⌒(>。≪)

dari minggu lalu, searching2 di internet.. nyari yang mau jual anjing murah atau yang berbaik hati mau hibahin anjing..
ketemu satu orang yang jual puppies baru sebulan gitu, mix pom – maltese..
hari itu uda bikin deal, sampe malemnya juga gw uda makin deal klo gw ambil sepasang en bakal ambil pas weekend..
soalnya yang jual tinggalnya di bandung, dia suruh gw dateng besoknya itu kan ga mungkin karena gw kerja..
tapi pas besokkannya gw bilang gw mau ambil karena kebetulan ade gw lagi ke bandung..
dengan mudahnya dia bilang maaf en anjingnya uda dijual ke orang.. huhuhuhuhuhuhu
langsung deh merana hati ini
。゜(>д<)゜。
uda langsung bad gitu deh, uda hopeless.. huhuhuhuhu

tapi gw dapet kontek dari orang di luar negri, seinget gw sih di KL dari informasi yang tertulis..
dia bilang kalo dia mau hibahin puppiesnya yang jenis yorkshire, and guess.. anjingnya tu bikin gw ngiler ><
nih penampakkannya

dari awal sebenernya uda aga curiga, apalagi uda berbau duit ><
dia minta gw 170€ sebagai biaya ongkos kirim puppy nya ke gw..
gw uda sengaja tuh pas dia minta duit, gw bilang aja gw ga punya duit.. lagian klo sebanyak itu, mending gw beli aja di sini.. hehehehehehehehe
trus dia turunin minta 60€ en gw masih rada ga rela ngeluarin duit segitu banyak.. wkwkwkwkwk
gw bilang aja kalo gw brani nya 15 – 20€ aja.. gw pikir kalo emang dia mau nipu, nominal segitu masih mau kah dia??
pikir gw kalo gw jadi tukang tipu, mending gw cari korban lain yang bisa ditipu.. hehehehehehehe
tapi ga disangka ternyata orangnya mau, dia bilang dia mau bantu nanggung cost nya..
waaahhhh alangkah baik hatinya pikir gw..
kecurigaan gw mulai berkurang sih, apalagi dia bilang costnya nanti langsung dibayar ke airlines yang urus pengiriman puppy nya..
jadi gw sempet making deal, uda kasih alamat segala.. yah gw pikir kalo emang bener sukur, ngga yauda..
nanti kalo dia uda kirim nama perusahaan kemana gw harus transfer uangnya, gw baru cari tahu lagi soal keberadaan tu perusahaan..

well tepatnya semalem tu orang bilang kalo anjingnya uda diregistered en nanti perusahaan penerbangannya bakal kontek gw..
en sebelum email dia masuk, email dari perusahaan penerbangannya uda masuk duluan sih..
berhubung gw ngecek email lewat hape, jadi ga gitu jelas liat isi email dari si perusahaan penerbangan..
cuma pas liat, gw langsung gugling alamat email dari tu perusahaan..
en gw dapet 1 record cuma ga tau deh pake bahasa apaan.. orang rumanian gitu :p
then baru aja gw buka lewat notebook, gw gugling lagi tu alamat en gw cari terjemahan halaman orang rumanian itu yang ada nulis alamat email yang sama kaya si perusahaan penerbangan itu.. nih isinya liat sini

daaaaannnnn ternyata kecurigaan gw dari awal bener..
ini sebuah PENIPUAN!!!!! dari cerita tu orang, cara nipu nya sama persis lagi..
orang yang nipu ngaku2 seorang dokter yang mau dikirim ke kamerun..
huhuhuhuhuhuhuhuhu pupus deh harapan.. padahal kemarin malem uda ngebayangin meluk2 itu puppy :p

tapi…. perjuangan cinta gw belum berakhir ヘ(^0^)ヘ
kemarin gw sempet nemu satu link lagi yang jual yorkshire cuma 300rebu :p
en bisa dateng langsung ke tempatnya.. deket lagi di tangerang..
jauh juga sie.. minimal ga sejauh bandung.. hehehehehehee
saya tidak boleh menyerah!!! semangat!!!
ヾ(^^ゞ))..( シ^^)ツ

2 thoughts on “hampir aja ketipu ><

Leave a Reply

