Hello Stranger


3 hari lalu gw pergi nonton ini film sama temen kantor gw.. iseng-iseng cari film yang kayanya ga rugi buat ditonton tapi koq kayanya minim banget.. trus liat film ini di blitzmegaplex en pas baca sinopsisnya, lumayan menarik.. trus gw coba intip deh trailernya.. coba liat deh di bawah sini

ada satu temen gw, disuru liat trailernya aja ga mau.. uda anti bener denger ni film berbau korea.. huuuhhh…
padahal maksud gw baik, ngasih liat dia sesuatu yang bisa menghibur ><
cus asli ni film konyol abis :p biarin aja, nyesel dia kalo sampe liat blog ini tapi tetep ga mau liat trailernya juga :p
gw yang tadinya cuma berencana nonton bedua ama temen kantor gw, karna inget temen gw rada freak sama drama serial korea, jadi gw ajak dia orang nonton juga.. padahal si ni film ga kaya pelem-pelem korea pada umumnya.. en akhirnya temen2 gw juga nonton tapi di tempat yang berbeda.. hehehehehehe

jadi ni film dari thailand cerita 2 orang yang ga saling kenal.. satu cewe yang freak abis sama drama seri korea [kaya temen2 gw yang suka ngebabat film seri korea, entah uda berapa judul pelem] and satu lagi satu cowo yang ga jelas bisa ikut tur ke korea.. dari trailernya bisa diliat klo tu cowo sebenernya rada anti en rada ga ngerti juga kenapa cewe2 bisa tergila-gila sama serial korea en buat dia bisa bikin orang jadi terlihat konyol.. gw sedikit setuju [ditimpuk bata sama temen2 gw] karena gw juga ga ngerti kenapa temen2 gw pada gila serial korea en menurut gw terlalu freak, ga wajar.. hehehehehe
ditambah lagi temen kantor gw sekarang juga kerajinan nonton en beli tu pelem2 yang episode nya lumayan sering bikin dia tidur setengah 4 pagi..

keren banget sih menurut gw film nya, konyol abis dari awal.. di tengah2 ada kisah cinta dari mereka berdua sih..
si cowo konyol baru ditinggal cewenya.. si cewe yang kliatannya normal ternyata rada “gila” juga, ga beda jauh sama si cowo yang konyol, cuma terpaksa jadi alim gara2 dia pnya cowo yang overprotektif..
ada satu adegan yang parah abis, pas mereka nginep di satu hotel, di satu kamar.. bukan karena disengaja tapi karena ga dikasih kamar sama yg punya penginapan.. di situ mereka ngobrol, trus cewenya nanya gimana cowonya bisa putus sama cewenya.. trus si cowo konyol jawab dengan muka serius gitu, bilang kalo cewenya hamil trus dia ga mau nikahin trus dia dorong cewenya dari tangga.. cewe yang jadi pemeran utama, yang tadinya cerita sambil tidur2an sampe bangun denger cerita si cowo konyol yang dikiranya serius.. dengan raut muka yang penuh prihatin, tiba2 cowonya ketawa en dia bilang kalo dia cuma becanda..
eh gantian si cewe yang raut mukanya tiba2 jadi serius, trus rada marah en bilang sama cowonya klo dia uda beberapa kali aborsi.. trus gantian cowonya yg bangun dari tidurnya dengan raut muka serius en prihatin..
en kita yang nonton jadi pada tegang juga, tau nya tu cewe ketawa trus bilang klo dia juga bcanda..
weleh.. tu orang 2-2 nya konyol abis.. ada yah orang kaya gitu.. gw ketawa2 nonton tu pelem..
tu bioskop yang isinya hampir penuh, banyak bangku diisi juga sama cowo2.. gw pikir cowo ga bakal demen sama pelem bginian, mungkin dari awal liat judul film nya, uda ngerasa ni pelem cewe banget..
malah seinget gw ada bapak2 juga yang ikutan nonton.. hahahahahahaha

gw cari2 di youtube, ternyata ga cuma di film itu mereka konyol.. asli nya juga konyol2 abis..
en gw dapet behind d scene dari itu film… so 2 kata buat ini film, VERY RECOMMENDED 🙂
nonton deh sebelum ni pelem turun dari blitzmegaplex ^^
oia cowonya sekilas diliat2 mirip sama christian bautista :p

#UPDATE#
setelah melewati dealing yg sengit, akhirnya si anti-korea ngeliat jg trailer nya..
hari bersejarah 23/11/10 – 5:15 WIB

9 thoughts on “Hello Stranger

  1. Pingback: Operasi Yustisi Juga Digelar Di Apartemen Mewah | Indonesia Search Engine

Leave a Reply

