bad girl


baru menyandang predikat supergirl.. sekarang predikatnya langsung ganti jadi yang konotasinya kontrast banget ><
di malam takbiran yang dipenuhi oleh gaung suara-suara yang tidak ku mengerti..
berpadu melody dengan bunyi jedar jedor petasan di sana sini..
dan ku termenung di kamar dan menyendiri..

huehuehehehehe jago juga gw bikin puisi.. hahaha [maap rada lebay, krn dlm upaya menghibur diri yg rada bete]merenungin hari-hari gw a couple days ago yang kayanya ngga banget T__T
entah kenapa gw ngerasa jadi bad bad girl.. bahkan very very bad ><
gw cekcok mulu sama nyokap dari kemarin.. entah dia yg lagi sensi..
ato gw yg lg ga respect sama dia (karena satu atau dua alasan yang mungkin gw sendiri ga sadar sepenuhnya), makanya kalo ngomong mungkin jadi ga enak didenger di kupingnya..
kalo cekcok pasti diakhiri sama kata2 jutek dari ke dua belah pihak..
yang jadi nyolot2an gitu kalo ngomong..
en gw yang jadi keinget lagi sama kejadian nangis2nya gw karena “cekcok” juga ama bokap trakhir..

padahal juga cekcok sama nyokap sebenernya cuma karna hal2 sepele tapi jadinya panjang ><
case kecilnya kaya tadi, pas otw pulang ke rumah, dimana sikonnya kita kejebak di palang pintu KA yang lewat 2x di stasiun senen di waktu yang interval nya ga ngasih kita lolos lewatin pintu palang setelah KA yg pertama lewat..
en pas lg nungguin KA yang k2 lewat tapi lama buener lewatnya..
gw jadi inget, beberapa hari yang lalu waktu nyokap jemput gw di daerah deket situ..
dia marah-marah katanya gw lama banget.. di situ gw diem aja, yah walopun gw ga salah 100% tapi gw sadar betul, nyokap nungguin gw uda lama jadi kalo dia bete ya wajar aja.. makanya gw diemin..
nach pas di mobil tu gw jelasin (baik2 lho ngomongnya..), klo gw suka lama pas dijemput karna gw kejebak sama lamanya KA yang mau lewat kaya yang kita tungguin sekarang..
en waktu itu pas nyokap marah juga, gw lama emang karna nungguin KA yang lama bener itu..
abis itu dia yang jawab nyolot gitu jawab, intinya nentang en ga trima penjelasan gw tapi pake alasan yang ga logis..
karena ga logis itu yang bikin gw jadi argumen balik.. walopun dia yang terakhir akhirnya diem karna gw argumenin trus alesannya dia yang emang terang2an mau menang sendiri.. yang gw disuru apalin jam kereta kalo lewat lha.. yang bilang katanya kalo dijemput, gw selalu buat orang nunggu.. macem2 deh..
tapi trakhir dia diem, bukan berarti abis itu gw jadi yang seneng karena merasa menang..
tapi jadi justru ngerasa ga enak, yang jadi mikir kenapa sih cekcok lagi.. padahal ga penting..

gw yang jadi kepikir gw kenapa sih?? gw sama semua orang cekcok.. sama bokap, sama nyokap.. dulu sama ade2 gw..
apa ada yang ga beres sama gw?!?!?!?! tapi gw coba kroscek, apa yang bikin gw kaya gini belakangan.. gw ga nemu apa2..
I need org lain buat koreksi gw, plizz…
gw yang di kamar jadi bete sendiri, antara masih sebel tapi juga jadi ngerasa bersalah en juga feel so bad..
huhuhuhuhuhuhu jadi bad girl tu ga enak banget ><

tadi nyari babe gw buat crita, ga dibales-bales..
pas orangnya nongol, mood cerita gw uda ilang karena ud keburu nulis title di blog [padahal baru nulis title.. hehehe]
pas dia nongol, berkali-kali dia nanya gw kenapa.. tapi gw bilang gw ga apa2..
trus gw ditinggal dengan tidak berperasaan.. huhuhuhu ga tau apa kata mutiara yg bilang “waktu ada cewe bilang she is fine, itu malah bisa berarti kalo dia ga bener2 fine”
yang tadinya bete sendiri ga kenapa2, pas ditinggal gw malah jebol.. jahatnya dirinya T__T
huhhh.. yasudahlha.. cape gw.. mending gw tidur aja >.<

Advertisements

3 thoughts on “bad girl

  1. lu sms gw tepat sepuluh menit abis gw molor. so i guess, murphy’s law? let’s just say there might possibly something behind it all, kalo tiba2 bisa temper pada naek semua mendadak, lu sms gw just missed, etc etc etc. waktu hills gw denger, ktnya, the word used in old testament waktu yang cerita musa masi di mesir, yg orang mesir nya nambahin jatah kerja orang israel karna orang israel nya nunjukkin potensi, apparently the word used means “oppress”. so it’s like, let’s tambahin bebannya banyak2 to break their spirits. that doesn’t help you much, tapi in my attempt to play detective, i’m just saying siapa tau maybe kali aja that might be one of the many things behind it all. keep that in mind, who knows, kali2 bener.

  2. hmmm…
    makanya kalo dikasih kesempatan ngomong ya ngomong ajalah…
    masa harus gw paksa2 melulu…
    kemarin gw jg lagi packing barang buat ESC… udah bela2in mau sediain waktu, u ga mau ngomong…ya sudah gw packing barang lagi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s