Super Girl


It’s Sunday 1pm and I still survive… Yeeeaaayyyy (^_^)vTadi pagi bangun tidur jam stengah 9, gw agak kaget karna keadaannya jauh dari yang gw bayangkan..
Gw pikir hari ini gw bakal bangun kesiangan, mata masi sepet, badan masih pegel, capek, ngantuk, dkk yang akan melengkapi hari gw sangat ga bersemangat dan juga membuat gw punya 1001 alasan buat istirahat aja di rumah better than pergi ke church..
Tapiiiii…. melek mata, ga ada tu yang badan masih lemes en bawannya mau “ngulet” (ga tau kenapa kebiasaan orang klo bangun tidur yang atu ini disebutnya “ngulet”, maybe emang menggeliat di atas kasur kaya ulet gitu kali ya.. hahahaha)
bangun tuh yang dibilang seger banget juga sih ngga, badannya fit cuma isi di otak aja yang mengintimidasi badan gw harusnya lemes mengingat kemarin, hari yang cukup “crazy” buat gw pribadi, jadi yang stengah gitu.. badan ga apa2 tapi si otak yang mau nya “knapa2” hehehehehehehe
then buka renungan en baca bible bentar.. trus mandi en pergi deh ke greja..
[3 hours later] here I am now ^.^

kenapa gw kasih title “Super Girl”??
well seperti yang sebelumnya gw bilang kalo kemarin gw abis melalui hari yg “crazy”..
Yukkk mari kita flashback sedikit apa yang terjadi sekitar 30 jam yang lalu..
Dimulai di Sabtu pagi nan cerah.. gw bangun sekitar jam 7.20
karena baru bikin program baru (sebenernya cuma refresh program lama, jadi program baru sih.. hehehehe), so dimulai lha hari itu dengan “ritual” pagi ^^

Then di otak gw langsung inget kalo gw ada kerjaan beresin website T4N, yang terakhir kali gw beresin kayanya tinggal 80% ternyata setelah abis di-QC jadi nambah lagi en lumayan banyak yang harus diberesin..
Langsung deh tanpa babibu, gw buka notebook dan langsung kerja.. tapi di situ yang masih “leha2” (:apalah ini bahasanya, pokonya gitu de) karna gw pikir list QC yang dikasih ga susah-susah amat..
jadi gw beresin yang gampang-gampang dulu.. tapi pas menjelang siang, gw ngerasa performa gw koq lambat, uda beberapa jam tapi baru beberapa yang selesai en itu point yang susah belom ke-touch sama sekali..
gw mikir nya mungkin karena gw uda lama banget ga ngoding pake PHP, jadi yang secara konsep mulai campur aduk, nge-blend sama konsep programmingnya Progress…

Teng jam 12 gw break sebentar, mandi trus makan.. en ga nyampe stengah jam, gw balik lagi ke depan notebook..
en trus kerja ga brenti-brenti di depan notebook sampe jam8 malem.. Parah..
badan sih uda cape dari 2jam sebelumnya, tapi konsentrasi masih penuh gitu.. jadi kalo mau brenti bawaannya nanggung.. yauda hajar trus de..
Tadinya juga ga mau brenti cuma gw coba mendahulukan logika gw.. gw butuh break, walo kliatannya masih bisa aja trus ngoding kalo dipaksain.. en lagian ada titipan dari nyokap gw, sebelum dia pegi pas sore.. dia nitip suruh sapuin ruang tengah yang gw pake buat kerja.. yah dari dia nitipin tu kerjaan sampe dia pulang, gw masih aja kerja di depan notebook.. jadinya gw brenti deh.. beresin notebook, trus beresin kamar gw yang ga gw beresin dari pagi.. ehehehheeh trus kerjain titipan nyokap.. mandi en ngumpul di ruang nonton sebentar..

sekitar jam stengah11, gw nyalain notebook gw lagi.. otaknya masih gatel pengen bikin 1task lagi yang tadi nanggung cuma ga sempet dikerjain tapi caranya uda berlari-lari di otak gw.. hehehehhehehehe
jadi gw balik lagi deh kerjain 1 task yang gatel itu.. en 1 task lagi yang tiba2 gw jadi penasaran gimana cara bikinnya..
total gw hampir kerjain 10tasks dari QC list yang dikasih.. en notebook gw bener2 gw tutup sekitar jam 1 lewat 15..
15 menit gw ngeringin rambut, then karna badannya masih ga pengen tidur..
en karna program baru itu, gw lakukan lagi deh ritual malam 🙂

makanya gw membayangkan harusnya hari ini gw bakal super duper capek en lemes..
tapi malah ngga sama sekali.. mantep deh.. gw berasa jadi SUPER GIRL.. hehehehehehhehehee
trus gw mikir lagi, koq bisa ya gw bisa pagi ini bangun seger gitu en kemarin bisa dilalui dengan lancar..
wew… smua balik lagi karna gw punya SUPER DUPER DADDY.. Thanks Dad 😉

NB : Jangan lupa ya pada kunjungin T4N

Leave a Reply

