rest of my life


kemarin ada satu temen gw ngadu ke gw, kalo temen gw yg satu lagi ngomong satu statement sama dia yaitu kalo hidupnya mungkin ga bakal lama.. well, langsung deh gw satronin temen gw yg satu lagi itu.. hehehehe [sadis bahasanya]
gw tanya sama dia ada apaan, kenapa dia ngomong kaya gitu???
well sudah bisa ditebak sih alasannya, kemarin ini dia abis sakit en operasi kecil..
ini jadi salah satu trigger yang membawa dia ke statement itu.. cus sebelumnya dia emang lumayan sering keluar-masuk rumah sakit..

memulai pembicaraan, gw to the point nanya “emang bener lo bilang klo hidup lo ud ga lama lagi??”
en dia jawab “iya”
langsung gw jawab “sama donk, gw juga”
lha lho??? koq gw jd ikut-ikutan?? hehehehe gw bilang soalnya kan “Tuhan Yesus ud mau dateng” hohohoho
berharap gokil-gokilan gw bisa bikin dia feel better..

lalu gw mulai berpikir soal hidup yang uda ga lama lagi itu..
saat ini gw seperti berdiri di satu point en sedang menengok ke belakang, flash back hidup gw 23 tahun yg lalu..
dari jaman gw SD, yang kalo disuruh sekolah minggu, gw itu anak yang paling males ikut sunday school..
transisi ke SMP, entah apa yang bikin gw mulai aktif di kegiatan-kegiatan yang ada di gereja.. mungkin ada satu sosok kakak yang hidupnya cukup menginspirasi gw.. sdikit lupa namanya Ko Darno kalo ga salah namanya..
seorang kakak rohani yang kecintaannya sama Tuhan bikin gw pengen kenal Tuhan lebih lagi..
ga lupa sama cici-cici yang ga pernah bosen ajak gw buat ikut en doain gw kali ya biar rajin ke gereja :p

then mulai berkobar-kobar lagi pas SMA walo awalnya rada seret kaya waktu gw disuruh sekolah minggu..
gw suka males dateng ibadah, karna emang gw ga ngerasa nyaman di tempat yang baru, mengingat gw baru pindah rumah waktu itu.. sampe ada ko ivan n ci lina yg sabar buat push gw.. en ada ko daniel yg jadi orang pertama di sana buat kasih gw kesempatan terlibat pelayanan karna dia bilang gw punya pontensi yang besar..
masuk kuliah, gw mulai jangkau temen-temen kampus gw.. di kampus juga gw ketemu satu komunitas yang paling ajib yang gw punya.. ATAP.Com isinya orang-orang yang dahsyat, di situ kita blajar bareng-bareng buat terus maksimalin hidup kita di masa-masa emas yang Tuhan berikan buat Dia pakai 🙂
di komsel ini pula gw kenal orang yang mau denger curhatan gw hampir tiap hari about ancurnya keluarga gw, en juga jadi sosok bapak rohani yang bikin gw jauh lebih maksimal.. yang ga pernah capek ngajarin gw praktek kasihnya Tuhan terutama buat keluarga, sebuah komunitas yang jadi kernel menurut gw yang Tuhan kasih.. komunitas tempat pertama kita belajar berinteraksi sama orang lain.. dan pria item ndud en suka keringetan itu adalah REP :p

mereka orang-orang yang ga akan pernah gw lupain di hidup gw,
orang-orang yang jadi pijakan buat gw maju
buat gw semakin kenal en makin cinta Tuhan 🙂

continue to part 2..

9 thoughts on “rest of my life

  1. “kemarin ada satu temen gw ngadu ke gw, kalo temen gw yg satu lagi ngomong ..”
    kyknya gw tau ni siapa2 aja pelakunya 😛

Leave a Reply

