I’m Loved [part 2]


about a week ago, gw abis pergi ama anak-anak greja buat fellowship ke anyer 🙂
ada moment tak terlupakan en yang bikin gw cukup terharu..

banyak sih yang dikerjain mulai kita sampai di sana, walaupun banyak mainnya 😀
a lot of fun and juga banyak hal yang gw pelajari..
awalnya acara ini diadain, gw rada antara ya atau tidak buat ikut..
bukannya ga niat, ya cuma sekedar ga mau ikut aja.. hehehehehehe
karena melihat tatapan beberapa orang dengan wajah penuh harapan en mata yang seolah bicara kalo “ga ada lo, ga rame” [ini imajinasi yang ada di otak gw.. huehueuheue], akhirnya gw ikut juga…

kenapa gw kasih ni posting judul “I’m loved” ya sebenernya karena itu yang terngiang-ngiang di kepala gw setelah pulang dari acara itu.. kenapa??
jadi pas malem ada acara “moment of appreciation”
di situ kita di kasih satu paper buat nulis ke satu orang yang dituju dengan kata-kata apresiasi kita buat orang itu..
orang yang selama ini uda banyak bantu kita..
orang yang selama ini bisa jadi tanpa kita sadari sangat memperhatikan kita..
orang yang selama ini uda banyak kontribusi buat hidup kita..
orang yang selama ini jadi inspirasi buat kita..

setelah nulis surat, sesaat gw diem dulu.. berharap ada yang nyamperin buat ngasih gw.. wkwkwkwkwk ::ngarep::
terus akhirnya gw beranjak, gw nyamperin si coki n k’victor hari itu..
orang yang gw anggap hidupnya cukup gw salute en gw banyak diinspirasi n juga banyak belajar dari mereka..

baru gw samperin orang pertama yang gw kasih..
gw disamperin sama youth leader gw.. dari belakang gw “ngeh” banyak mata memandang menyaksikan pemandangan yang bisa jadi bahan “ceng”-an mereka buat gw..
hihihihihihihi anak-anak cewe pada ngantri gitu ngeliatinnya :p
tapi karna kelamaan, akhirnya mereka pada ngilang.. then datanglah ade gw yang paling gede..
jujur aja gw ga punya hubungan yang cukup baik ama dia, malah punya 1001 notes buruk di masa lalu..
tapi malam itu dia ngasih gw surat yang isinya “thanks for all the small things”
cukup bikin gw rada ga nyangka sih, dia ngasih ke gw..
lalu gw langsung ditarik ama echa… dia say thank you sambil I looked into her eyes..
dia malah mau nangis.. hahahaha yah gw bilang ngomong-ngomong aja 🙂
well she told me kalo selama ini gw salah satu orang yang bisa ngerti dia..
bisa ngerti kondisinya dia,, en bisa ngasih solusi yang menurut dia itu terbaik..
dia mulai menitikkan air mata.. langsung deh dia meluk gw..
say “thank you, cici”..
wahh pikiran gw melayang-layang, masih ga nyangka ternyata gw punya tempat di hati nya..
punya arti buat hidupnya.. bener-bener ga nyangka..
gw cup-cup-in si echa.. well echa itu kalo blom pada tau adalah cucu gw.. wkwkwkwkwk
bangga bener uda ngaku-ngaku punya cucu.. hihihihihihihihi
yah dia itu anak rohani nya anak rohani gw, jadi secara silsilah dia adalah cucu gw.. huehuwehuehuwehuehuwe
gw suka dipanggil oma ama dia.. padahal kan gw ga that old :p

trus abis ama echa, lalu berlanjut ke orang kedua yang jadi inceran gw..
ka victor adalah salah satu orang yang sangat gw respect.. gw suka tuker-pikiran sama dia..
bahas hal-hal kecil sampai yang besar yang terjadi di sekitar kita en croscek into bible..
en pastinya aplikasinya gimana.. bukan sekedar croscek teorinya duank tapi ga ad prakteknya..

dihadapkanlah gw dengan anak rohani gw satu-satunya ♥ chacha ♥
like father like son.. ni anak belom ngomong apa-apa, uda berkaca-kaca..
baru ngomong sepatah dua patah kata uda ngalir-ngalir tu air mata..
kali ini gw yang ga tega liatnya en gw yang peluk dia.. [meskipun susah meluknya karna badannya gedean dia.. hihihihi ]
dia mentioned tuh atu-atu, ya buat fam nya, buat hidupnya, buat kuliahnya..
overall thanks uda mau fight bareng-bareng or sumtimes fight for her life..
huhuhuhuhuhuhu.. terharu gw dengernya.. ikutan nangis deh gw..
cuma bisa bilang kalo BABE jauh lebih care sama hidupnya, gw mah ga ada apa-apanya..
so jangan sia-siain apa yang ada 🙂

ditutup dengan doa bareng sama yang lain.. abis doa..
ternyata masih ada yang nyamperin gw..
anak-anak cewe yg lain, yang ga kebagian jumpa fans sama gw.. heuhuehuehuwe
ada sekitar 5-6 anak deh.. akhirnya gw ajak bikin lingkaran kecil sambil berpelukan gitu en gw di tengah-tengah mereka..
gw suruh dah tuh yang mau ngomong, ngomong lha langsung..
then gw suruh mereka doain gw atu-atu.. wkwkwwkwkwk dapat banyak berkat gw hari itu..
didoain ama dia orang.. tapi di setiap bagian doa mereka.. mereka pasti minta supaya gw makin lebih sabar ngadepin mereka.. lebih care ama mereka.. ga cape-cape en bosen dengerin keluh kesah mereka…
hahahahahahaha bahagia yang membawa derita.. abis nangis-nangis, ujung-ujungnya ga enak.. wkwkwkwk
hahahahaha emang sopan-sopan ade-ade gw itu 🙂
yah sebenernya mereka ga minta pun, gw akan dengan senang hati buat dengerin mereka..
peduli sama hidup mereka.. sabar-sabar ama mereka..
aliran kasih Nya masih deras soalnya, I love them ♥♥♥♥♥♥♥♥

13 thoughts on “I’m Loved [part 2]

  1. , dan ada satu anak lagi bernama ochushan yg dgn iseng’a mengabadikan moment, sdri dwee dan sdr yudiza pada malam itu,, namun saat d sayangkan, stelah 2x ambil gambar,, hasil’a tidak cukup memuaskan d karnakan gambar bergoyang ‘n d ganggu o/ salah satu org yg melintas,, hwhw,,

    btw thx for all..

    • yeeeee….. kaya begitu apaan???
      pelok2 yey?? duh saya harus ressist, saya kan masih cewe timur..
      menganut peradaban klo bukan muhrim ga boleh pelok2 :p

      klo soal ngomong kan sebelum lo pegi juga gw da sering bilang thank you 😀
      jadi kurang apalagi?? hehehehehe

        • gw kan uda bilang ama lo.. gw ga mau nangis klo ketemu lo..
          lo pancing kaya apa juga lo tau gw ga bakal kepancing >,<
          lagian bahagia bener kalo liat gw nangis T___________T

Leave a Reply

