Hidupku


akhir-akhir ini gw lagi suka banged sama lagu ini..
lagu yang bikin gw mulai merenungkan lagi, gimana biar hidup gw ga hanya berlalu sia-sia..
kalo hidup gw bukan dipake buat kesenangan diri gw sendiri tapi gw balikkin ke pemilikNya..
Praise You, Lord ^^

Tak pernah lelah Kau menantiku
Tak pernah jemu Kau menungguku
Kar’na kasihMu
Kau inginkanku senantiasa

Kini kudatang di hadapanMu
Bawa hatiku hanya untukMu
Kar’na kasihMu
Ku inginkanMu

Reff:
Hidupku hanya untukMu Tuhan
Segala puji dan kehormatan
Hanya Kau yang dipuja
hanya Kau yang disembah

Hidupku hanya untukMu Tuhan
Segala puji dan kehormatan
Kau di tempat pertama
Untuk s’lama-lamanya
Oh Yesus

Leave a Reply

