my sweet 23th birthday [part 4]


otanjoubi omedetou gozaimasu..

zhù nǐ shēngrì kuàilè..

joyeux anniversaire..

alles gute zum geburtstag..

hau`oli la hanau..

buon compleanno..

fortuna dies natalis..

feliz cumplea-os..

happy birthday..

selamat ulang tahun..

Margareta Dwiyanti ❤

ke [part1] [part2] [part3]

tepat minggu lalu adalah hari acara terakhir perayaan 23 tahun nya gw ^o^
gw rayain ama orang-orang yang spesial dalam hidup gw 🙂
en gw nulis postingan hari ini karna request dari mereka..

jadi sabtu lalu, gw ngajak mereka ke Le Bridge, Ancol..
tadinya sih mau sabtu dua minggu lalu biar ga kelamaan, berhubung ada request dari ibu tbee, jadinya diundur deh..
kenapa bisa ke tempat itu??
yah berhubung eo ultah gw kali ini, gw sendiri..
biasa kl ad yg ultah, pasti pd kasih usull..
ini gw dibiarkan mikir sendiri.. huhuhuhu
so lumayan muter otak si, gw mau bikin acara yg spesial en di tempat yg spesial..
ga mau di mall mulu, bosen..
akhirnya kepikiran deh mau dinner pas sunset [impian yg mau dikerjain bareng sama special person], so jadilah gw memutuskan pergi sama mereka yg juga special buat gw ke le bridge, ancol 😀

pergi dari rumah bareng jeung tbee.. rencana mau poto-poto dulu di jembatan le bridge, eh ruame..
trus nanas pula.. hehehehe so ga jadi deh..
langsung ke le bridge nyari tempat pewe en strategis yang biar bisa liat sunset…
nyampe situ jam4an, berasa masi kejemur sih.. matahari nya masih silau..
rambut yg ud gw blow cakep-cakep langsung rusak ketiup angin laut.. wakakakakak
uda ngobrol panjang lebar ama si tbee en menghabiskan segelas chocolate milkshake..
rombongan yg dari arah barat belon kunjung dateng.. cape de..
mana si tbee minta dipoto mulu.. wakakakaka

hampir jam5 baru deh si tbee ditelpon anak-anak yang uda mau nyampe, gw ajak dia buat jemput anak2 ke depan..
eh dia ga mau, mulai tercium bau busuk di sini.. sama seperti sebelumnya gw ga menaruh kecurigaan apapun..
lalu dia juga ngeluarin sapu tangan dari tas nya.. then she said “maaf, dwi.. gw harus menutup mata lu”
NOooo… tutup mata lagi????? mau ngapain????

yah gw pasrah aja deh.. trus gw dikasih earphone..
dengerin lagu ulang tahun yang gw ga tau siapa penyanyinya..
sebelumnya gw inget banged kata-kata terakhir yg gw denger dari mulutnya tbee adalah
“gw harus berkejaran dengan waktu nih, buruan pake”
setelah itu ga ad lagi yg bisa ge lihat selain kegelapan dan ga ada lagi yang bisa gw dengar selain voice dr hp nya tbee..
balik lagi setelah denger lagu ultah en ada lagu yg kresek-kresek..
tiba-tiba terdengar suara merdu dari sebrang sana sedang bernyanyi..
hihihihihi tau nya itu suara reva.. ngasig gw ucapan yg so sweet..
reva yg biasanya kalo ngasi pesen-pesen singkat padat en jelas, kali itu ngasi pesen-pesen yang lumayan panjang 😀
hehehe kebtulan kemarin ini dia juga ultah, so besok makan-makan lagi deh.. hehehehe
trus ada intermezzo lagi..  intermezzo nya percakapan antara tbee and sinovi maryanti ..
nop suaranya kaya orang ngantuk gitu.. pake acara minta diralat dulu kata2nya padahal tetep direkam.. hahahahah
gw pikir pertama mereka lg live nelp gw.. ternyata uda direkam ama si tbee yg jadi biangnya buat acara hari itu..
gw dipanggil “emak” ama si nopie.. huehuwheuwhew cape deh..
so abis nop selesai memberikan cuap-cuap nya buat gw, gw inget banged gw langsung nyengir-nyengir..
gw diputerin lagu han dong joon.. lagu yg jadi soundtrack film drama serial korea coffe prince, di scene yg paling gw suka.. huaaaaaa tapi kurang ajarnya yg bikin, masa lagunya dipotong.. T____T
trus abis lagunya abis kdengeran backsound lagu apa ga tau..
en yg bikin gw kaget, kedengeran suara doraemon.. wakakakakaka
setelah didengerin dengan baik, ternyata itu suara tbee..
gw ga tau seberapa deket jarak antara mulutnya ama mic, suaranya ampe kresek2 kaya doraemon rusak.. hahahaha
tapi itu ternyata pesen-pesen dari nobi, entah karena alasan apa..
dia tidak mengatakannya sendiri.. ada apa ta??? hehehehe
trus lagu happy birthday lagi.. tapi suasanya zung quo.. wakakakkaa alias kaya di tiongkok :p
eh benerlah suara yg dateng sehabis itu adalah temen gw yg mandarin nya paling jago di antara kita..
yaitu shenne tanavi yeeeaaayyyyy….
yang paling khas dari pesen-pesennya dia pasti ada kata SELALU..
sukses SELALU, sehat SELALU, cantik SELALU.. wakakakakakaka
baru aja dengerin lagu dr tiongkok, eh dia nyanyi laghe.. hahahahahaha
then dia ngasi gw puisi, sambil bacan juga sambil heboh sendiri.. hihihihihihi
kalo tadi kita abis dari tiongkok, trus terbang dikit ke korea..
ada lagu anak kecil nyanyi happy birthday in korea skarang..
yach bisa ditebak lah ya, abis itu giliran siapa yang ngomong.. hahahahaha
temen-temen gw yg tergila-gila korea kan cuma satu, tbee
hueee ampe rada budeg dengerin ada yg menyumbangkan lagu lagi..
tapi tumben kali itu si tbee ga nyanyi pake bahasa korea…
dia nyanyi lagu yang biasa dinyanyiin di greja.. lebih godly dia skarang… hahahahahah
trus gw kan ngitungin tuh ya, semua ud absen belon..
brati yg tersisa yah best pren gw yg kaya anak-anak itu, yg suka minta dimanja ama gw…
Wakakakakakakaka peace sista [klo orangnya baca]
nach pas tbee selese ceramah, ada cewe ngomong korea tapi kayanya itu bukan suara 1 temen gw lagi yg tersisa..
logat korea nya sok imut gitu lagi… tapi si mirip.. mirip ama org yg maksa jd org korea..
wakakakkaakak ya ternyata itu adalah suara adenya tbee… si stefania
gubrag… gw dipanggil imo, nyung nyim.. ampooonnn.. sisanya gw ga ngerti dia ngomong ape :p
ngga nci, ngga ade.. 22 nya gila korea en ternyata sama2 anti rokok.. hahahahaha cucok dah :p
and the last but not the least ialah tink
dia kasih gw puisi yg dia contek dari gugel tapi cukup berkesan..
mengisahkan persahabatan gw selama ini ama dia..
walopun di mata dia gw sering jahat, tapi sebenernya gw baik hati begini…
gw terharu di saat-saat terakhir.. untung ga nangis :p

maap ya gw cuma bisa menceritakan isi rekamannya lewat tulisan..
mau di share tadinya rekamannya.. cuma setelah dipikir-pikir..
ga jadi deh…
itu kan hadiah paling spesial dari mereka buat gw..
jadi buat konsumsi pribadi aja..
hahahahahahahahahaha

oia setelah gw membuka mata, ternyata uda ada mereka semua di depan gw.. beserta sebuah kue ulang tahun, cheese cake yang bertaburkan banyak strawberry di atasnya..
walo ada lilin cuma akhirnya ga ditiup gara-gara banyak angin…
hahahahahahaha tapi bener-bener surprised yang sangat ga gw sangka en gw kira..
klo mnurut bocoran tbee si, dia terinspirasi ama satu klip yang lagi-lagi klip korea… huewhuehuwehuehuwe
baru deh abis itu kita makan, sempet nungguin sunset tapi sunsetnya ga bener-bener keliatan waktu tenggelam di garis cakrawala.. ketutupan huhuhuhuhu

intinya sih gw seneng…
thanks ya teman-temanku sayang..
seorang teman lebih berharga daripada apa yang bisa dibeli di dunia 🙂

A friend is one of the nicest things you can have,
and one of the best things you can be.
~Douglas Pagels


Friendship isn’t a big thing – it’s a million little things.
~Author Unknown


A single rose can be my garden… a single friend, my world.
~Leo Buscaglia

Advertisements

8 thoughts on “my sweet 23th birthday [part 4]

  1. tepatnya gw terinspirasi dr movie korea judulnya Huming… sayang filmnya sad ending, tp dalem… kamsahamnida, dwee nyunyim uri chingu… saranghaeyo..
    knkp kt ga foto sambil pose saranghaeyo y…
    bsk d ya.. gw bw kamera.. okok…

  2. iye sono jadi potograper lagi dah teb :p
    jjd gw bs eksis.. wkwkwk
    en denger noh, no korean language allow..

    besok kita bikin karnaval japan.. pke kimono ama bakiak.. wakakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s