my sweet 23th birthday [part 3]


koq ada part3 nya sih?? hahahahaha
emang ultah tahun ini spesial, lain daripada yg lain 😀
bukan cuma ada dua [klik sini buat ke part 2] tapi sekarang ada yang ketiga, en diakhiri dengan crita keempat nanti 😉

surprise party ke-3 yg gw dapet bisa dibilang ga sweet-sweet amat.. malah kalo dipikir-pikir cukup memalukan :p
en ni crita sebenernya uda lumayan agak lama, H+2 setelah hari ultah..
jadi hari itu adalah hari dimana gw biasanya komsel..
paginya smsan ama temen greja juga, dia request skali2 nraktir anak2.. tp ga cuma yg cewe tp juga yg cowo..
huewhuehwuehwue gw kan blun mampu.. tp thun lalu udah si sebenernya, makan2 di hokben yg murmer 😀
en aga siang nya gw juga smsan ama yg yg tanggung jawab komsel..
gw ud bilang gw jangan diapa2in, trus dia bilang ntr ibu2 dari ibadah umum beberapa mau dateng..
katanya mau doain gw duank, ga macem-macem..
en dengan polosnya gw, gw percaya aja tanpa menaruh curiga apapun @__@

then sore itu, jam pulang kantor gw sempetin mampir bentar di MOI
mau beli donat J-Co yg gw rencanain beli buat gw bawa komsel..
beli 2 lusin awalnya, eh pas di kasir liat J-pops.. langsung inget anak gw si chacha yg beberapa hari sebelumnya nulis di status FB nya kalo dia lagi ngidam J-pops.. so nambah 1 pack J-Pops, special for my chacha 😀

uda kerepotan nenteng 2 lusin donat naik angkot, sempit-sempitan, panas-panasan.. mesti ganti angkot pula..
fiuhh… emang ye mengasihi butuh perjuangan en pengorbanan.. rada tengsin diliatin org sebenernya ~__~
sebenernya di sini, ada satu cerita yang mau gw bocorin 😀
jadi pas di angkot gitu, nyokap gw telpon.. dia ngasi gw rahasia yg sebenernya dirahasiain dr gw..
looohhh?!?!?!?! ga jadi rahasia lagi dunk??? hahahahaha
emang tuh emak gw, aya aya wae 😛
jadi katanya ade gw uda ditelponin sama penanggung jawab komsel gw kalo hari ini katanya mereka mau bikin pesta kecil-kecilan buat gw di satu rumah makan..
yah waktu itu reaksi gw sih biasa aj, mereka selalu aja tiap tahun bikin acara yg kadang gw ga nyangka.. or ga berharap buat dirayain ato gimana :p
di situ nyokap gw bil “yauda pura2 aja ga tau klo ud sampe di greja”
wakakakaka nyokap yg lucu.. then setelah itu gw mikirnya sih biasa aj, krn ga terlalu berharap dibikinin pesta gimana-gimana sebenernya.. so pikir gw paling ga jadi :p

akhirnya sampai lah gw di greja.. masi aga sepi pas gw dateng.. kata salah satu anak, PKS nya lagi ga bisa dateng 22 nya..
SWT ga sechhh.. trus ditambah si chacha sms gw, “ci maap ya, aku ga bisa dateng.. bis ga ad yg anterin”
wew…. gw rayu-rayu dia, gw bilang gw bawain dia J-pops.. tapi hasil akhirnya ttep aja dia bilang “maap, aku ga dateng”
sejurjurnya, gw sedih banged waktu itu.. gw ud bela-belain beliin dia J-pops, tapi apa yang gw kerjakan serasa ga berarti apa-apa.. dihargain aja ngga.. pengen nangis sebenernya..
sampe akhirnya “biang kerok” acara malam itu dateng.. alias si penanggung jawab komsel yg siang itu menipuku dateng.. dateng-dateng, dia langsung cengar-cengir.. en dari tangannya yg dibelakang dia ngeluarin sapu tangan, n said “sori ci, aku harus menculikmu malam ini” huweuwehwuehuwehue
uda pasrah aja gw dah, dikasih sapu tangan, dia ngiket ga bener.. akhirnya gw tutup mata gw sendiri pake tu sapu tangan..
coba bayangin ada orang mau dikerjain, tapi rela gitu sampe nutup matanya sendiri… wakakakakakakaka

di tangga, ud kaya orang buta dah gw jalan pake dituntun.. diikuti sama bapa en ibu gembala gw…
sempet keserimpet waktu itu.. namanya juga ga inget pijakan tangganya ada brapa banyak..
eh pas itu ada kata-kata dr Bapa Gembala gw yg bikin gw awawawawawaw… wakakakakaka
dia bilang sama anaknya yg lagi nuntun gw waktu itu (alias si penanggung jawab komsel),
“hati-hati dunk sama calon kaka ipar
wisssshhhh berhubung kuping gw masi sehat, denger lah gw ngomong apa dia..
kalo bisa terbang en naik lagi.. gw naik deh saat itu.. wakakakakka
cuma biasa, gw kan jago acting.. sok2 deh gw sibuk en komen soal kesandungnya gw..
en Bu Gem gw ampe bilang “papa, iseng aja sich…”
en dengan polosnya yg nuntun gw bilang “untung ga kedengeran”
YES!!! berhasil gantian gw tipu… hahahahahahahaha

masuklah gw ke mobil, dengan banyak suara2 orang yg mencekam.. hahahahaha
gw dibilang mau dceburin.. mau dikasi “smth” yg paling bikin gw geli..
tapi pas yang nyupir waktu itu bilang mau dibawa ke tempat yg  gw suka..
[ya iyalah, dia tau bener dimana.. gw pernah crita  en punya wish yg belom kesampean]
rada seneng sih di situ gw… bocoran dari emak gw ketika itu sama sekali ga keinget di otak gw..
antara dikasih bocoran yg menyenangkan sama yg ga menyenangkan.. akhirnya gw berontak-berontak di dalem mobil..
acting nangis ga berhasil… berontak-berontak, dayanya gedean anak-anak yang himpit tangan en kaki gw..
yauda akhirnya gw diem.. tapi karna gw orangnya penasaran.. berhasil lah gw membuka penutup mata gw..
langsung kecewa karna itu rute gw tau betul, bukan ke tempat yg tadi dimaksud gw suka 😦
makin aneh-aneh lah pikiran.. “HOIIII…. gw mau dibawa kemana?!?!??!

hah.. akhirnya gw menyerah.. ga ada yg kelepasan buat ngasih tau mau dibawa kemana gw malam itu..
pas sampe di tempatnya, gw disuruh diem di mobil.. ga boleh keluar dulu.. dengan tangan n kaki masi dihimpit 😦
kecurigaan gw kuat bener kalo gw mau diceburin ke kolam.. abis itu yg paling sering diucapin ama yg di mobil waktu itu.. gw sampe mohon-mohon jangan apa2in gw pas gw mau dibawa keluar dari mobil…
trus lagi-lagi pas gw dituntun, gw seperti ngerasa gw nginjek filter yang biasa buat pijakan kaki yang ada di pinggir kolam… huewheuhweuwehu pas gw coba ditarik, gw makin mikir bener klo gw mau diceburin..
gw sampe stengah jongkok gitu pas diajak jalan lebih jauh…
sampe akhirnya yg nuntun gw bilang “ci jalan biasa aja, malah aneh tau kalo kaya gitu diliatin orang”
iya juga , langsung gw ngebayangin gimana pose gw waktu itu.. en gimana klo gw jadi orang yang ngeliat pose gw…
sangat memalukan.. hahahahahahaaha

wew… ternyata gw dibawa ke suatu resto, baru deh inget lagi soal bocoran dari emak gw.. hehehehe
tapi di situ gw masi ditutup matanya,, gw disuru duduk diem-diem.. tapi lagi-lagi gw ga bisa diem.. gw gerak sana sini..
ngomong ini itu.. sampe akhirnya gw bener-bener give up..
menundukkan kepala sambil kepikir lagi soal anak gw.. pas di mobil gw sempet ngancem..
gw mau anak gw mesti ikut.. hehehehe tapi di mobil ttep ga kdengeran suara anak gw..
so sempet sedih lagi en mau nangis, koq anak gw tega si ama gw T__T
trus kepikiran hal lain nya pas anak-anak di sekitar gw waktu itu bilang, gw disuru nunggu karna ada seseorang yang special yang mau dateng.. wew… siapa???
sebenernya si langsung nge-link sama kata-kata Bapa Gem gw.. yg lagi baca sekarang, juga link-in sendiri aja ya.. wakakakakaka cuma gw pikir impossible, TAPI bisa jadi mungkin :p [ngarep mode : on]
trus acting lagi deh.. blaga nyebut-nyebut nama bokap, nyokap, bapa rohani gw..
mreka masih bilang ayo siapa lagi, yg special buat gw…
masa gw mau sebut yg ada di otak gw sebenernya waktu itu?? ya ga mungkin lah.. wakakakakkaak
pikiran “gila” melayang-layang saat itu… tp it becomes my own secret.. hahahahaha

akhirnya gw buka mata, then bener aja org pertama yg ke-catch ama mata gw itu yg ad di otak gw waktu itu..
tapi dia jauh di sana.. hahaha then di sebelah gw ada si chacha.. hahahahahaha
ternyata dia cuma mempermainkan gw.. kurang ajar @__@Family

tapi seneng akhirnya dia dateng 🙂
trus makan-makan deh.. gw yg ultah, orang-orang greja gw yg bikin pesta buat gw..
makan-makan aja gw ga tau siapa itu yg bayarin?!?!?! huewhuehuwehuwehue
emang deh mreka itu uda bener-bener kaya family buat gw 🙂

Leave a Reply

