fellowship ke artha sama youth Rehuel


sebelum cerita mau bilang dulu.. happy easter everybody..

good friday kemarin ini, qta sekompi anak-anak youth Rehuel beraksi ke Mal Artha Gading.. mau fellowship bersama..
gw pikir cuma pengerja duank yang pergi, ternyata yg ikut sekitar 1 batalyon :p
rencana mau nonton pilem hachiko.. huhuhuhu
cerita yang katanya mengharukan ituu…
berencana mau bikin cowo-cowo nya nangis…

singkat cerita sampailah kita di artha sekitar jam 2 siang..
rencana mau nonton jam setengah 4.. so sebenernya uda terlalu siang kalo mau book seat yg pewe en terintegrasi buat sekitar hampir 40 orang..
meluncur lah gw langsung ke XXI buat beli tiket.. buat 36 orang..
trus nambah lagi 1 orang, untung pas gw masih di loket jadi masih sempet dibeli.. pas menuju ke food court buat ktemuan sama anak-anak yg lain..
taunya ada lagi yang mau nyusul ngikut.. huehuwheuwhew
jadi si chacha balik lagi deh ke sana buat beli tiket 😀
so waktu itu total jadi 38 orang.. ga lagi absen siapa aja yg ikut nonton, cuma ngitung dari pic di tiap mobil.. di mobil yg pic nya si yuanita, dia laporan kalo ada 10 orang.. di mobil yg pic nya si chacha, dia laporan kalo ada 11 orang en di mobil gw ada 10 orang plus 5 orang yang naik motor ditambah lagi dengan 2 orang yang mau nyusul..

so kita pada isi tangki perut dulu yang uda meraung-raung minta diisi..
tenang-tenang lah semua waktu itu, karna kita pikir tiket nonton uda di tangan.. dapet tempat yg lumayan nyaman lah, menguasa deretan E sama F ditambah 6 orang nyempil di pojokkan row D :p

waktu uda menunjukkan pukul 15.10, so gw lead semuanya buat jalan ke cinema nya.. sebelonnya sempet poto-poto dulu..
hiiihihi kita tuh uda kaya mau demo di mall,, jalan beriring-iringan, pada ngeliatin gitu.. di situ, gw berasa banged.. lead anak-anak segitu banyak susaaaahhhh benerrrrr…. ud brasa jadi EO hari itu yg repot sana-sini..
ayooo anak-anak, makan..
ayooo anak-anak, jalan..
ayooo anak-anak, poto dulu [tteuuppp]…
ayooo anak-anak pipis dulu sebelum nonton…
fiuuuhh… kepikiran kalo gw punya anak segitu banyak gimana ya???
kalo ada yg ilang en nyempil satu di mall.. mesti ubek-ubek tu mall sampe ktemu.. hhehehehehehe
kaya kemarin aja gw uda pusing… baru jalan sambil koordinir anak-anak, ada aja anak yg gelendotan ama gw.. manggil-manggil “cici..” [pke nada manja]
“aku mau sama cici” hais… uda kaya emaknya gw.. bener-bener deh…

masuk di dalem bioskop aja masi mesti ngatur mereka…
ayoooo tempat duduk nya sebelah sana…
ayoooo tempat duduknya sebelah sini…
pilem uda mau mulai, masih ada banyak bangku yg uda gw bayar kosong..
so gw keluar lagi, nyari anak-anak yg belom masuk kandang kemana…
fiuuuhhh… bener-bener sangat melelahkan..
pilem da mulai aja, masih ga tenang karna ga lama kmudian ada 2 anak yg baru dari wc, nyari-nyari tempat duduk nya..
waktu gw kasih direction dia duduk dimana, mereka aga bingung..
mereka bilang bangku nya cuma sisa atu, padahal mereka bedua..
wew…. uda gelap pula di dalem, gw ga bisa liat sebelah mana lagi ada bangku yang kosong.. ada si sisa 2 seats kosong di bagian atas.. tapi itu ud disediain buat 2 anak lain yang mau nyusul dateng nya..
akhirnya gw suruh aja tu 2 anak cewe duduk dulu di sana..

setelah mereka dapet tempat duduk, gw masih aja belon tenang..
sekarang bangku berati sisa cuman atu, padahal yg mau dateng masi 2 lagi..
wew…. gimano ene???
yauda deh, liat ntr aja dah pikir gw waktu itu..
eh bener, ga lama 2 anak yg nyusul itu dateng..
gubragnya, akhirnya mereka b2-2an mepet duduk di 1 bangku yg tersisa..
masaoloh.. ga lama kemudian mba yg jaga tiket masuk..
ngeliat mereka duduk pepet2an gitu, ntr disangka selundupan..
akhirnya gw suruh si chacha yg duduk deket situ buat pindah..
ga tau deh gw bil dudukkin aja bangku yg kosong yg ada di deket situ..
wew…. bener-bener memalukan..

masih aja gw mikir, kenapa bisa kurang satu booo?!?!?!?!?
yah sejenak lupakan masalah itu dah, pikir gw..
nikmatin nonton dulu 😀
nonton hachiko, menunggu-nunggu mana bagian yg bisa bikin nangis..
huwehuewhuwue cuma akhirnya gw coba tambal sech…
abis yg anak-anak cowo pas nyampe klimaks..
mereka pada ngliat2in, mana nih yg pd nangis buat di-ceng-in..
so gw berhasil nambal bendungan air mata gw … houurrraaayyy… hahahhaha

keluar dari bioskop, liat yg cewe-cewe matanya pada merah-merah..
huhuhuuhuhuhuh en lucunya ada satu cowo yg ke-gap banjir pas nonton tu pelem.. walo gw ga liat dg langsung.. cuma lumayan heboh :p
then gw yg orangnya penasaran ini, kembali melanjutkan investigasi gw yg sebelumnya tertunda.. heheheheh
karena merasa bersalah sampe bikin si chacha pindah duduk..
gw cari tau lagi, gimana sih bisa tiketnya kurang?!!?!?!?!?!

THEN…………………..
setelah croscek en nanya ulang sana-sini..
I got the answer.. waktu gw tanya ulang lagi tadi yg pegi naik motor berapa orang, di mobil yg ada noni berapa orang, en pas nanya si chacha..
me : “cha, di mobil kamu tadi jadinya brapa orang si?”
cha : [dg lugu]”12 orang ci”
me : [jaw dropped] “beeghhh.. pantesaannn aja kurang.. hahahaha tadi kamu bilang 11 orang”
then ketawa-ketawa dagh.. yaudaaa karna informasi mu salah..
selamat, anda mendapatkan privillege terisolasi karna mesti pindah tempat duduk.. wakakakaka
untung aja pas mba nya liat duduk numpuk2 gitu, dia ga sampe disuru keluar..

seru juga si, untuk pertama kali nya kita pergi segitu ruame nya..
kapan-kapan pegi lagi ya bro n sista..

3 thoughts on “fellowship ke artha sama youth Rehuel

Leave a Reply

