my sweet 23th birthday [part 2]


sambungan cerita yang kemarin nih [klik sini]
karena belum sempet diceritain, kejadian manis apa yang gw dapet sharian itu..

  1. pagi-pagi waktu siap-siap mau ke kantor.. nyokap masuk kamar en kasih ucapan birthday..
    uda ga terlalu special banged si.. cuma aga speechless sampe ga ngomong apa2 pas dia ngasih ucapan.. bilang makasih aja ngga >__<  jadi inget tahun lalu.. hal yang amazed banged buat gw di birthday tahun kemaren.. bisa dibilang salah satu tuaian pertama gw atas nyokap gw.. mau tau kisah so sweet nya, di sini nih..

  2. bunyi ringtone kaya windows baru di start en dilanjutin ama error/warning sound di pc terdengar berkali-kali.. ternyata temen gw yg paling kepo sama korea , tbee, nelpon.. kedengeran banged suranya kaya bisik-bisik gitu.. sepertinya sih dia uda di kantor.. then she sang.. yah apalagi kalau bukan nyanyi ultah pake bahasa korea.. padahal gw request lagu han dong joon yg di ost. coffee prince.. walaupun bukan lagu ultah, so sweet aja kalo di nyanyiin.. hihihihihi maaci ya tbee nyunyim >__<  kamsa hamnida…

  3. then giliran sohib gw di kantor.. pagi-pagi dia uda kirim sms, nyampe kantor pas gw dateng.. langsung deh pasang muka nyengar-nyengir.. dan melakukan hal-hal “yg tidak lazim” seperti biasanya.. huhehuwheu
    spertinya pas weekend, dia berusaha nyari lagu yang ada kata-kata “birthday” ato “ulang tahun” dan didukung oleh fasilitas yang ada, yakni speaker di meja dia.. dia puter lah itu lagu-lagu yang gw ga itung ada berapa banyak.. sampe divisi sebelah curiga en nanya “waduh ni hari siapa yg ulang tahun”.. oemji.. sangat memalukan..

    di kantor yg bikin rusuh ga cuma satu orang itu aja, anak lt.4 nelp ke line telp yang ada di meja gw.. dia nanya “lo ulang tahun ya?” secara gw ga jago acting, ya dg polosnya gw jawab iya.. then dia langsung triak gitu ke satu lantai.. “Oooiii margaret ultah hari ini!!!” uda deh, digilir tu tilpun.. ujung2nya dipalak traktir mereka.. huehuwheuw padahal ga ada budget buat ke sana.. uda bertekad tdk mengalokasikan dana ke sana.. huhuhuhu
    cuma akhirnya luluh juga.. yah setaon skali deh berkatin mreka.. ga dosa kan??? hehehehe

    blom lagi ditambah senior operasional manager gw juga telp gw ga lama setelah itu, di telp dengan nada serius dia bilang “margaret saya tunggu yah ntr siang” bujubuneng, apaan nih gw dipanggil dia ntr siang?? [dalam hati gw] taunya setelah itu dia ketawa.. ditunggu kiriman makanan maksudnya dia.. huehwuehwue ditambah ucapan selamat juga.. huihuihui seneng juga si.. ga nyangka akan terjadi kehebohan seperti itu di kantor hari itu..

  4. pas pulang kantor, paling nyokap aja.. bikin pesta kecil-kecilan.. bikin mie goreng.. ada tart..
    biasa gw yang dah kaya MC yg rada maksa, klo nyokap ato bokap ultah.. gw beliin kue, ajak semua kluarga ngumpul.. tiup lilin.. nyanyi bareng.. foto-foto.. en kemarin untuk pertama kalinya [setelah gw gede] gantian nyokap yg kaya gitu pas di hari ulang tahun gw.. seneng si.. cuma ga seheboh gw kalo gw yg jd MC nya :p

  5. terakhir babe (bapa rohani) gw nelpon, senangnya >__<
    setelah terakhir kali mata gw bengkak-bengkak gara2 dibikin nangis dia.. kemarin itu dia bikin gw nangis juga si.. tapi ga sampe banjir.. heehehehehe sebenernya pagi-pagi dia juga sempet nelpon.. tapi gw lagi otw ke kantor.. jadi ga kedengeran.. then pas abis sesi ama fam, dia telpon gw.. yah uda kaya ritual tahunan, dia pasti nyanyi 😀
    hiihiihihihi en seperti biasa juga, kalo nelpon gw gayanya songong :p
    ga langsung to the point tapi dia yg nanya “mau ngomong apa ga sama gw??” gayanya..
    mentang-mentang skarang uda jauh di batam.. blaguuuuuu….
    awal kedengeran bunyi gitar duank.. trus nyanyi lah dia.. mending nyanyi lagu ulang tahun..
    tau dah tuh nyanyi apa dia kemarin.. gw berusaha merekam suaranya pke laptop gw..
    eh lagi asik-asik ngobrol.. lapie gw matek gara2 listriknya ga kuat T___T :crying:
    uda di-record capek2 >___<

    yauda trus dia nanya gw punya harapan apa tahun ini.. sjujurnya gw ga ad wishes special.. maksudnya yang buat diri gw sendiri gtoh.. wishes gw ya paling balik-balik about fam, buat anak-anak gw (bukan anak beneran, tapi anak rohani.red) apalagi?? buat diri gw sendiri, Tuhan uda kasih semua lebih dari cukup, pikir gw..
    huuuu tapi dengan jahatnya dia bilang kasian amat si ga punya harapan or mimpi.. dasar babe jaad T__T
    ga lama dia bilang pulsanya abis, jadi gantian gw yang telpon balik..
    dia nanya gw mau didoain apa.. yah gw bilang aja gw ga tau.. teserah n kerelaan hatinya aja mau doain gw apa..
    hiheiheiheihei ga lama terdengar kembali lah suara petikan gitar.. gw uda posisi siap mendengarkan dia berdoa buat gw,, tapi koq 10 detik.. 20 detik.. gw tungguin cuman gitarnya duank yg bawel.. suaranya kuenceng abis, ditambah gw pake earphone.. baru mau bilang “njaaaa, mana doanya????”
    eh dia mulai doa.. untungnya gw berhasil rekam doa dia buat gw.. hehehehehe
    tadinya mau gw share di sini.. cuma ga jadi deh.. gw urungkan niat gw.. itu kan special from my daddy to me 😀
    sejujurnya ya gw ga terlalu denger dia doain gw apa aja.. huehaehuaaheu abisnyaaa suara gitarnya itu mendominasi.. mau gw interupsi kaga enak.. wakakakaka
    cuma yg paling gw inget, dia doain gw soal VISI, biar gw bisa genapin visi gw yg dr Tuhan.. trus yg gw inget lagi [doa orang2 kbanyakan buat gw] PASANGAN HIDUP.. fiuhhh…
    entahlah uda orang keberapa yg bahas soal itu sama gw.. huehuwheuwheu
    pas dia doain gw, air mata mengalir.. terharu.. sejak berantem, dia jadi perhatiin gw lagi.. tidak menelantarkan anaknya, mentang-mentang anaknya uda gede dan jarak memisahkan antara jakarta-batam.. hehehehehe
    yah skaligus hari itu, cuma dia yang doain gw secara langsung..

udah siii itu doank yang so sweet hari itu.. sebenernya ada lagi sih.. ::cuma aku malu::
sum1 yang pernah mengisi hari-hari gw.. ngirim greeting pagi-pagi buta.. iiii dia ngirim subuh-subuh.. >__<
sbenernya si uda ga brasa gimana-gimana, cuma ttep aja “brasa” [yah u know lah] huewhuehwuehwue udah ah aku malu.. hihihihihihi cuma uda di-clear-in sama orangnya juga.. cus uda open2 aja ama dia..

yah sampai di situlah cerita ttg hari itu.. hari ini ada kejadian lagi sih.. tapi lanjut di part berikutnya
[babequ nelpon lagi neghh…]

6 thoughts on “my sweet 23th birthday [part 2]

Leave a Reply

