it is just the beginning


beberapa minggu terakhir, gw mulai lagi sering berderai air mata..
apa yang gw pikir uda selesai dengan baik, ternyata salah..
“hey, it’s just the beginning!!!!”

keluarga kecil gw yg kalau boleh dibilang emang uda banyak perubahan..
tapi sebenernya masih ada celah-celah kecil yang bisa merusak kembali semuanya kalo ga segera diberesin..
waktu melayangkan pandang en pikiran ke sesuatu yang lebih jauh..
ternyata memang belum ada yg gw selesaikan..
yang lalu hanya sebuah proses kecil untuk mempersiapkan gw jadi seorang prajurit yang tangguh, kuat n siap perang..

ya… ini semua ga akan lebih mudah dari yang sebelumnya..
harga yang harus dibayar jauh lebih mahal dari yang bisa gw bayar waktu dulu..
siap ga siap, yeah you are the man!!! if God has choosen you, so it means you are able to do all of this..

sekarang apapun yang ada di depan,
let’s go..
let’s face it..
let’s fight..

you are not alone..
I’m here with you..

“Jika Tuhan di pihak kita, siapakah lawan kita??”

PS : thanks buat temen-temen yang slalu support gw.. it means a lot for me.. cause sekuat apapun gw, gw ttep cuma seorang manusia.. gw bisa kuat karena punya orang-orang hebat seperti kalian en the almighty God..

if God has choosen you, so it means you are able to do all of th
if God has choosen you, so it means you are able to do all of this..is..
6 thoughts on “it is just the beginning

  1. gw ga biasanya ngeceplok ayat dimana-mana, but here goes one:

    “If two of you agree here on earth concerning anything you ask, my Father in heaven will do it for you”, says Matt 18: 19.

  2. Karna sebenernya tujuannya buat nambah semangat instead of bikin sedih, gw salah versi sih sebenernya. Mustinya tadi pake versi The Message, which says….

    “When two of you get together on anything at all on earth and make a prayer of it, my Father in heaven goes into action.”

  3. Dah lama gak maen kesini, sekalinya datang eh lagi berderai2 air mata ^^

    Kenapa sis?
    Gw ga punya nasehat sih…cuman mau bilang “Be strong and don’t give up” ^^

    • mint : biasa lah.. lagi diproses ama Babe ^_^
      pergumulan spanjang abad ::lebay:: hahahaha
      iya nih, ku tahu siapa yg ku percaya koq.. hehehe
      thanks ya

Leave a Reply

