last moment @ christmas 2009


kemarin bikin acara natal bareng sama anak-anak cewe di greja, yang biasa disebut PoG [Princess of God]

rame banged, ada mereka-mereka yang jarang ikut kita bareng, di acara kali ini mereka hadir..
Tuhan bener-bener hadir dalam acara kali ini..
acara yang gw set dari beberapa hari sebelumnya, gw minta yang akan hadir hari ini harus membuat sebuah surat profetik yang gw sebut dengan surat cinta buat salah satu dari yang ada.. orang-orang yang mereka pilih, dipilih oleh mereka sendiri secara acak..

Guess what?? dari sini aja, Tuhan da atur semuanya..
Ketika gw kasih tau ke mereka, mereka harus bikin surat cinta buat siapa.. Beberapa ada yang bilang ‘wah emang dia yang aku incar buat aku kasih’, ada yang karena alasan mau punya hati buat bina temannya itu.. atau bahkan ke orang yang justru dihindari, but I said that God has arrange all of this.. Cool God 🙂

kemarin gw bikin sesi ‘penembakan’, semua yang gw panggil satu per satu maju menyatakan kesannya selama ini mengenal orang yang mereka mau ‘tembak’ trus kasih surat cinta n diakhiri dengan berpelukan..
wah rame deh pokonya, ada yang gokil, ada yang jayus, ada yang so sweet, ada yang ketawa mulu, pokonya semua deh ada di sini..

satu hal yang gw dapat dari acara kemarin, kita ga bisa hidup sendiri, kita butuh orang-orang lain di sekeliling kita 🙂
en pernyataan cinta ga harus melulu bicara soal lawan jenis.. di sini gw bisa buktiin bahwa persahabatan sesama gender jauh lebih menyenangkan.. ga ada jaim, ga ada topeng, semua bisa menunjukkan jati dirinya masing-masing..
bisa tertawa bersama, bisa bersenang-senang, bisa saling menjaga, bisa saling nguatin, bisa saling menopang, bisa saling mengasihi..

akhir kata I love you all my sisters..
Let this sistership has no end.. Sister for ever 😉

Leave a Reply

