It’s near Christmas


Berhubung ga ada kerjaan di kantor.. Jadi nulis blog aja deh 😀
Uda lama juga ga cuap-cuap di blog sendiri.. hahahaha

Kemarin abis interview, huff cukup bikin mood gw aga ga bagus sepulang dari interview..
Banyak dikasih pertanyaan yang aga mematikan, bikin gw bingung..
Dulu-dulu ga pernah sampe segitunya ditanyain, jadi aga kaget juga..
Bikin jiper aja, jadi merasa diri tuh kecil banged ~_~

Anyway ga kerasa ud di akhir bulan tahun 2009.. waktu cepet banged berlalu rasanya.. 2 minggu lagi uda natal..
Ehm baru-baru ini chat sama temen, dia nanya lagi siapin apa buat natal.. en gw cerita kalo di tempat gw beribadah, uda lama ga ngerayain natal dengan perayaan yang wah.. tapi lebih ke berbagi kasih dengan orang-orang yang kurang mampu..

dari omongan itu ga sengaja terucap apa makna natal buat gw..

“natal ga cuma merayakan kelahiran Yesus tetapi juga melahirkan Yesus di hati orang-orang yang belum kenal Kristus”

waktu baca lagi apa yang gw tulis,  jadi kepikiran sendiri..
koq kata-katanya bagus ya .. hehehe
seolah kata-kata itu terucap buat diri gw sendiri..
gw mau hidupi apa yang gw bilang..
Natal kali ini gw punya target melahirkan kasih Kristus ke hati dan hidup orang-orang yang belum cukup beruntung untuk tahu siapa Kristus itu..

Mau trus menjadi berkat buat orang banyak..
Ga cuma orang-orang terdekat yang gw kenal..
Terlebih ke mereka yang ga ada hubungan apa-apa sama gw..
Ni waktunya hangatkan hari natal dengan kasih yang udah terlbih dulu kita terima dari DIA 🙂

4 thoughts on “It’s near Christmas

Leave a Reply

