2012 = End of the world ??


Baru- baru ini gw baru baca satu minimagz dari suatu ibadah youth..
Di sana dibilang bahwa fenomena musim kawin mulai terjadi belakangan, ada issue yang mencuat kalo manusia pada takut beberapa tahun lagi kiamat en mereka belum ngerasain yang namanya nikah..
Ketawa gw bacanya, masa iya sampe segitunya??

Eh belom sampe seminggu, kemarin ini saudara gw pada banyak yang ngirim undangan pernikahan…
Kepikiran deh gw, apa iya ya orang pada berkejaran dengan waktu..
Melihat keadaan dunia yang makin ga jelas arahnya, segelintir orang berpikir mereka belom ‘kawin’, masa uda mau kiamat aja.. hahaha

Hal yang cukup sepele si, cuma jadi kepikir sama gw..
Lucu juga ya cara pikirnya kalo emang bener ada yang berpikir seperti itu.. Padahal sebagai generasi muda masih banyak loh hal yang bisa kita kerjakan.. Ga cuma membawa keuntungan bagi diri sendiri ataupun kesenangan pribadi.. Tapi juga banyak hal yang bisa kita kerjakan sebagai anak-anak muda buat sekitar kita.. Buat keluarga, buat teman-teman di sekolah, teman-teman di kantor, di lingkungan rumah, de el el..

Ehm.. jadi inget sama message yang didapat waktu doa puasa minggu lalu –> FAITHFUL

Sadari betul belakangan apa yang dikerjakan mulai jadi rutinitas. nyari anak-anak muda yang ON FIRE banged buat Tuhan, buat gw sendiri uda cukup jarang.. Nilai-nilai dunia makin mendekati angka nol atau bahkan udah menjadi minus.. anak-anak Tuhan yang diharapkan jadi terang malah hampir serupa dengan dunia..
Terang yang diharapkan bercahaya, malah terangnya hampir padam..
Garam yang diharapkan bisa memberi rasa, malah garam yang berubah rasa..

Tuhan kasih message kuat banged, dari kotbah-kotbah gw sebelumnya juga hampir sama message nya.. Goncangan di “luar” akan semakin kencang, mereka yang ga di dalam Tuhan pasti ga akan bisa bertahan menghadapi badai..
Anak-anak Tuhan harus setia, setia, setia dan setia..
Tuhan lagi cari anak-anakNYA yang tetap setia ikut DIA sampai akhir..

Jadi terinspirasi sama lagu “Ajarku Setia

Ajarku setia.. Ajarku setia..
Lakukan kehendak Tuhan dalam hidupku..
Ajarku setia.. Ajarku setia..
Dalam keadaan apapun, Ajarku setia..

Maukah kamu jadi salah satu yang setia sampai akhir?

Oia ada yang ketinggalan soal tetep setia itu justru lebih difokusin ke para pemimpinnya.. why? cus buat iblis terlalu mudah menipu anak muda yang ga intim sama Tuhan..
tapi justru mereka yang intim sama Tuhan, yang berdoa, yang memperjuangkan anak-anak muda lainnya supaya kembali sama Tuhan, yang jadi sasaran utama buat iblis serang..
so beware of it.. keep your faith palz..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s