cibfest 2009


capenya kemarin, setelah semalem sebelumnya ngga gitu bisa tidur sampe jam 3 pagi..  trus bangun jam 8 n langsung beres-beres deh bersiap ke acara puncak cibfest di sona topas sudirman.. acara yang gw kira bulan lalu diadain >_<
makin banyak dikuatin buat terus jadi berkat melalui berbagai media di dunia maya.. apapun toolsnya, semua bisa dipakai buat kemuliaan Tuhan 🙂

cha n mehari ini juga spent time lagi sama anak rohaniku yang mulai beranjak dewasa..
ngga cuma fisiknya tapi juga pemikirannya.. senang lihat hidupnya hari-hari ini..
gw rasa gw mulai menabur apa yang gw tuai buat dia sejak dulu..

ikut acara puncak cibfest (christian indonesian blogger festival) 2009 ngga berharap gw akan memenangkan festivalnya .. hehehe karena memang banyak banged yang jauh lebih memberkati..
ngga juga ngincer doorprize sebuah netbook tapi bener-bener fokus ke workshop yang diadain.. gw bener-bener rindu buat lebih memberkati lewat dunia maya..

ini dunia gw sebagai anak IT n Tuhan pun kasih gw talenta menulis walopun belum advanced [masih belajar tapi gw suka menulis]
kemarin pun dikasih tahu walopun kita punya skill hebat sebagai penulis tapi passion buat menulis datangnya dari Tuhan..
banyak hal yang didapatkan kemarin, makin membakar lagi buat menggunakan media online n media tulis-menulis buat kemuliaan Tuhan..

lewat tulisan, lewat gambar, lewat suara..
melalui berbagai social network, lewat fb, lewat twitter, lewat blog, lewat berbagai kecanggihan teknologi yang lagi “IN” skarang ini..
kecanggihan teknologi bagaikan 2 sisi mata uang, ada efek negatif tapi juga ada efek positifnya.. kalo saking gandrungnya orang akan facebook maupun game online sampai-sampai kurang tidur ato menggunakan waktu dengan tidak bijak..
kenapa kita sebagai anak Tuhan juga ga mencoba berpikir jauh lebih kreatif bagaimana mengunakannya untuk yang menghasilkan hal-hal yang bersifat positif, membangun n pastinya bisa memberkati..

lewat sini, gw juga mau kasih selamat buat temen-temen yang kemarin menang.. maju terus dalam Tuhan, yu kita bawa kemuliaan Tuhan dalam berbagai aspek kehidupan.. God bless you all..

4 thoughts on “cibfest 2009

  1. halooo c. spa yg menang cibfest?.
    ohh yaa exchange link yuu c,, aku udah link blog cc
    n follow me on twitter yaw,wakakaka. meilindataslim username nyaaa.
    thx b4.

    • @ meii : aku sediain link koq mei buat kamu add sendiri blog kamu ke blogroll cc.. dicoba aja..
      kemarin yang most fav itu si dewaklasik, yang 2 lainnya cewe cuma lupa namanya..
      kemarin bagus lho mei.. kenapa ga dateng??

Leave a Reply

