primbon nama noordin m top


BREAK!NG NEWS :

sejak terjadi kasus pem-bom-an di indonesia, muncul satu nama artis pendatang baru yang langsung melejit di indonesia bahkan go internasional.. jadi orang yang paling dicari seantero republik indonesia..
kasus penangkapan gembong teroris yang terjadi beberapa waktu lalu masih menyisakan berjuta-juta misteri..
benarkah noordin sudah tak ada lagi, menyusul artis-artis tenar lain seperti MJ , mbah surip n WS rendra yang baru-baru ini berpulang ke Sang Khalik..

namun salah satu tokoh per-primbonan meyakini noodin belum meninggal karena ciri2 kematian noordin berdasarkan primbon nama sebenarnya harusnya mati di atap rumah.
Dia menjelaskan juga bahwa
Kalau mati di kamar mandi : Noordin M Pup
Kalau mati di kolam : Noordin M Pang
Kalo mati di Clubbing : Noordin eM Club or M bassy
Kalo mati di taman lawang : Noordin M beeeerrr….
kalo mati dipinggir jalan Nurdin M-peran
kalo mati di bekasi Nurdin M M
kalo ga mati mati juga … Nurdin…, M-angnya gw pikirin….wkwkwkwk

Siapakah teroris yang suka online? NOORDIN M2
Siapakah teroris yang suka bocorin rahasia orang ?NOORDIN M BER
Siapa teroris yang masa mudanya suka dugem di lantai atas Blok M Plaza? NOORDIN M CLUB
Siapa teroris yang paling bertenaga? NOORDIN M 150
Siapa teroris apa yg paling senang bersenandung? NOORDIN M BOP.. BA DUPA DOB, BA DU BOP… -HANSON Fans Club-
Siapa teroris yg ngehamilin anak org? NOORDIN M.B.A.
Siapa teroris yg abjadnye dr tengah? NOORDIN M N O P Q R S T U V W X Y Z
Siapa teroris yg mengidolakan Jerry Yan? NOORDIN M TSE
Teroris yg adik kiai kondang? Noordin M.Z
Teroris pembawa acara? Noordin M.C
Teroris pengertian? Noordin M.pathy
Teroris pemarah? Noordin M.Osi
Teroris tukang jualan? Noordin M.L.M

Advertisements

11 thoughts on “primbon nama noordin m top

  1. haha bener bgt baca ini bs ngurangin stres :p

    bisa2an ajah ya org yg ngarang ini?
    atokah ini karangan dwee sndiri? 🙂

    GBu…

  2. Siapa teroris yang suka nge-rap? Noordin M-inem.
    Siapakah adenya Noordin M Top? Noordin M Down.
    Siapakah teroris yang suka nyanyi “tak gendong”? Noordin M-bah surip.

    pokoknya “m” deh.
    hehe.

  3. iya ni.. kmana yah tu orang..
    hebat bener bisa ngilang2 padahal kalo ditelusurin dia ada di tengah2 masyarakat..
    hebad beud da tu orang.. bisa bikin bom, bisa ngilang2..
    coba kejeniusannya digunain buat sesuatu yg positip

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s