spent time with them [2] >_<


wah.. senang..
hari ini kumpul lagi sama “Gank SSH” atau masihkah aku harus menyebutnya kegiatan POG di malam minggu???
kalau minggu lalu, mereka bikin acara di rumah dengan agenda ngacak-ngacak kamar gw..
hari ini kerjaan kita baru laghe 😀
wanna know???

diawali dengan sesuatu yang baik, yaitu berdoa di kantor greja lt.2, karena pengen pergi pelayanan ke GBI Mangga Besar, dimana yg bersatu hati cuma 3orang di awal..
Lalu sesaat menjelang keberangkatan, berkembangbiaklah yg ikut n jadi nambah lagi pesertanya 3orang..
sampai di GBI Mangga Besar, yg rusuh tim dr GBI Bungur sendiri..
hahahahaha Girl’s Power klo da ngumpul ya gitu deh –> Rame sendiri :p
terus nongkrong di tongkrongan samping greja alias tukang intel (indomie telor) karena pulang dr pelayan n waktu turun dr mobil, yg keluar dr mulut anak-anak cuma kata-kata “LAPERRR”
lagi makan ya teteup.. RAME!! hehehehe
sampai-sampai yg makan di meja sebelah n yg jualan pada bingung gitu deh ngeliat cewe-cewe secantik kita getu tapi da ga ada jaim-jaimnya (akibat dari pemulihan gambar diri yg overdosis, hehehehehe)
mulai dari jailin satu sama lain dengan jodoh-jodohan ama cowo yg baru saja ditemui..
sampai curhat-curhat tentang kelakuan cowo-cowo jaman sekarang yg makin hari makin GJ (Oupsss…. sorry, but that’s d fact)
trus berubah lagi haluan kita ke redtop buat beli kue tart gtu..
ngliat cake yg bikin ngiler, ikut juga deh dibungkus tuh cake yg ada..
ga rugi karena uenag tenan kue-na rek.. hohohohohoho

pokonya senangnya hari ini, sayang peserta hari ini cuma 6orang..
yang kali ini lum ikutan bersama dengan “Gank SSH” harap sabar ya..
waktu dan tempat terbatas soalnya :p
ehm.. besok ketemu lagi deh sama adik-adikku sayang, rencana sich mau ke puncak.
semoga aja ngga kejebak macet..
Oh la.. la.. la.. see you tomorrow galz

18072009497DSC04263

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s