spent time with them >_<


aih senangnya… walaupun hari ini badan mau rontok rasanya..

but i have a great time with all of my sister 😀
baru kemarin cerita kalau ngerasa uda ngga punya banyak waktu untuk adik-adikku tersayang ini..
hari ini, semua rasa itu terobati..

mulai dari pagi, qta janjian breakfast bareng di dunkin hayam wuruk..
dari yg harusnya ngumpul jam7.30 trus jadi ngaret sampe jam 8 lewat..
gara-gara malem sebelumnya tidur setengah 3 pagi, cuz salah satu dari mereka ada yang lagi migrasi nginep di rumah.. alhasil rencana tidsur dari jam1, molor sampai 1,5jam :p
so ujung-ujungnya bangun kesiangan deh.. hahahahha

trus jam10 ada training fasilitator Girl’s Talk.. untuk camp 16-18 Agustus mendatang (pada ikutan yaaaa…)
ktemuan laghe ama fasil-fasil yang dulu..
makin antusias aja mereka, bikin gregetan buat ikut-ikut antusias juga jadinya 🙂
abis dari speed, iseng-iseng ke metanoia..
eh laghe ada sale-sale.. jadi beli buku deh “Lady in waiting” sama “Finishing Well” trus juga kaset Hillsong yang lama diobral n banting harga sampe jadi cuma IDR 7.500 saja [koq kaya gw yg dagang]
yah lumayan dah budget yg dikeluarin di metanoia tadi.. cukup menguras debit gw… huehehehe

perjalanan berlanjut ke GBI Karya Allah – Kepu, nyusul adik-adikku sayang yg lagi di sana..
saking rusuhnya, kita dengan hormat diusir dr sana.. wakakakaka soalnya lagi pada CG >.<
trus berbondong-bondonglah mereka ke rumah gw nan indah..
nyampe rumah, bonyok kaget kale ya gw bawa pasukan 1kompi..
uda kaya lagu gang kelinci, mereka berdesak-desakkan masuk ke kamar gw..
tiduran di kasur uda kaya pepesan yg ditumpuk-tumpuk, saking sempitnya ada yg tiduran di bawah..
yah gimana cerita juga, walaupun  kasur ukuran double tapi yg huni 10orag.. huehehehehe
abis puas main ceng2an, dari mereka berimajinasi bikin silsilah keluarga baru di greja..
ketawa sana, ketiwi sini.. abis suara da pada tepar n baru aja gw sebentaran tertidur, eh da diajak ngobrol laghe..
alhasil bangun deh gw.. ga bisa tidur laghe.. muncul ide isenk..
bikin acara salah sambung, nelponin anak-anak greja lain..
n ga percuma kalo akhirnya dicetak 1calon bintang baru dari hasil kongkow-kongkow hari ini..
ga terasa uda malem n akhirnya mereka pulang..

akhirnya.. pulang juga… hahahahhaha
tapi apa yang mereka tinggalkan buat gw????
kamar gw kaya kapal pecah.. seperti abis terjadi perang dunia sesaat di kamar gw..
Fiuh.. hari ini belum cukup berakhir, kerjaan gw berlanjut ke acara beres2 rumah 😀
Cape buangggeeedddd tapi gw senang karena melihat tawa mereka..
melihat senyum mereka.. melihat mereka bahagia..
walaupun hanya 1hari, gw harap ini bisa membayar absennya gw belakangan ini di kegiatan mereka..

mau bilang “I Love you all”
n makasi Tuhan walaupun gw ga punya adik/kaka cewe, tapi gw punya mereka yg uda gw anggap seperti adik-adik gw sendiri 🙂

11072009431DSC04201

2 thoughts on “spent time with them >_<

  1. keren kan ci,, kita?
    udah bwt kamarmu berantakkan?
    siapa lg yg brani klo bukan kita nih ci .. hehehe

Leave a Reply

