duniaku saat ini..


wah…lama tak bersua sampai bingung mau nulis apa..
baru selang beberapa bulan aja, uda banyak banged perubahan yg terjadi dalam hidup gw..
banyak kejadian , peristiwa dan hal-hal bersejarah dalam hidup gw n kini sudah berlalu masanya..
gw uda diwisuda, gw uda dapet kerja, gw bikin surprise buat ultah nyokap,gw inin itu..
tapi berita yang paling hot adalah soal kedatangan”nya” kembali baru-baru ini n juga soal pertobatan bokap..
It’s really amazing..

bener-bener deh pemeliharaan Tuhan.. ngga bisa kehitung kebaikannya..
brasa banged janji Tuhan yg bilang, bahwa apa yang ngga pernah terpikir oleh manusia, apa yang bahkan ga pernah dilihat mata, ngga pernah didengar oleh telinga, itu SEMUA yg Tuhan berikan n sediakan buat kita 🙂
dahsyat banged deh Tuhan Yesus itu…
akhir-akhir ini bener-bener ngga bisa ngomong apa-apa sama kebaikan Tuhan..
HE is really cool..

tapi sejak kerja, brasa banged kalo gw da ga seproduktif jaman dulu..
uda jarang banged bisa spent time sama anak-anak.. waktu brasa monoton, tiap hari cuma gitu-gitu aja..
seandainya bisa dikembalikan, rasanya ingin kembali ke masa-masa dulu..
bisa bebas menggunakan waktu tanpa terikat kemana-mana..
BUT..
bajar mensyukuri segala sesuatu aja deh 🙂
melihat segala sesuatunya dari segi positif..
di dunia yg baru, bisa kenal tipe-tipe orang baru..
yang maybe jauh lebih mature, lebih komplex n lebih rumit..
ini saatnya melihat ladang baru yg Tuhan siapin buat trus nuai jiwa 😉
slurrppppp… jadi ngiler kalo ngomongin jiwa 😀
ayo..ayo.. yang smangat kerja buat Tuhan 🙂

GBU all

Leave a Reply

