my 22th unforgettable bday


hohohohohohohohoho a couple day ago was my 22th bday 😀
sebenernya nothing special, ngga seheboh tahun-tahun sebelumnya.. sekarang uda mulai berasa tua ni.. hahahahahaha
but lagi-lagi kebaikan Tuhan yang ngga pernah habisnya dalam hidup gw.. bahkan bisa dibilang ulang tahun kemarin bisa jadi salah satu hari ulang tahun yang ngga akan terlupakan sepanjang sejarah hidup gw 😀
29 maret 2009, hari itu kebetulan jatuh tepat hari minggu.. hari seperti biasanya untuk pergi ke gereja di pagi hari.. hari itu bangun lumayan aga kesiangan karena malemnya, bukan hanya menerima ucapan selamat dari banyak orang tapi juga abis konselingin orang ampe sekitar jam 2 pagi.. [back to the story] sehabis mandi karena harus bergegas pergi ke greja, guess what? adik gw yang paling kecil masuk ke kamar diikuti sama nyokap gw 😀
inget banged kata-kata yang kluar dari mulut nyokap, dy suruh ade gw buat kasih gw selamat.. setelah aldo sedikit bercanda ama gw lalu nyokap gw datang menghampiri gw n memberi gw sebuah pelukan, selamat ulang tahun n wish dy buat gw..

OMG.. apanya yang luar biasa??? perasaan biasa aja dech..
tapi itu pertama kalinya nyokap gw kaya getu gw sejak gw beranjak remaja, dy ngga pernah kasih gw ucapan selamat n pelukan di luar event apapun.. speechless.. cuma bisa bilang makasih ya Tuhan, apa yang gw tabur selama ini ternyata ngga sia-sia.. hari itu gw menuai apa yang selama ni gw tabur buat nyokap gw.. cuma inget sama janji Tuhan, bahwa “semua orang yang meletakkan PENGHARAPAN sama TUHAN YESUS, ngga akan ada yang kecewa karena DIA adalah ALLAH yang setia dan janjiNYA adalah AMIN(PASTI)”
itu adalah kado terindah yang gw dapatkan hari itu.. karena ngga ternilai harganya, ngga bisa dibeli pake mata uang manapun n juga ngga bisa diberikan ama siapapun kecuali DIA, BAPA yang baik..

i’ve got many things that i never thougth b4 in my bday..
apa yang tadinya ngga spesial, jadi spesial banged gara-gara Tuhan..
Thanx DAD..

Leave a Reply

