JEHOVAH JIREH, DIA ALLAH yang MENYEDIAKAN


Ngga terasa udah hampir 1bulan gw kerja.. bener-bener kemurahan Tuhan banged kalo gw masih ada dengan apa yang ada sama gw hari ini.. dulu sempet kuatir waktu kuliah kalo bakal sulit banged yang namanya cari kerja.. ternyata Tuhan bener-bener sedian semuannya indah pada waktuNYA..
sebenernya abis lunas semua hutang-hutang yang harus dikerjan di bangku kuliah, gw ngga berharap banged buat cepet-cepet dapet kerja.. malah berencana pengen istirahat dulu 1 bulanan getu.. tapi ngeliad temen-temen yang semangat banged apply sana-sini, yah mulai mikir apa salahnya gw juga coba-coba nge-apply.. akhirnya mulailah gw apply lewat berbagai situs penyedia lowongan kerja..
minggu-minggu awal temen-temen gw uda pada sibuk dipanggil interview ke sana dan ke sini.. tapi koq gw ngga dipanggil-panggil ya? begitu yang sempet terpikir di benak. yah mencoba menenangkan diri, menyabarkan diri sambil terus berpikir positif. inget banged di suatu weekend waktu gw ada pelayanan, gw malah dapet panggilan interview..
singkat crita setelah panggilan pertama, datang panggilan-panggilan yang berikutnya.. baru aja memenuhi 2x panggilan interview, tanpa menunggu waktu lama, gw langsung diterima di 2 tempat itu.. berdoa agar Tuhan kasih yang terbaik, akhirnya gw menerima kesempatan bekerja yang diberikan di perusahaan yang berada di daerah kelapa gading..
how amazing it is for me, bukannya mau ngebandingin tapi pada kenyataannya malah gw yang mendapat kerjaan paling pertama, paling dekat lokasinya n salary yg didapet juga lebih dari yang pernah gw minta ama Tuhan.. Tuhan bener-bener kasih semuanya lebih dari apa yang pernah kita pikirkan, kita bayangkan.. manusia pasti ingin segala yang baik buat hidupnya tapi Tuhan jauh lebih tahu apa yang TERBAIK, tidak hanya untuk diri kita sendiri juga untuk orang lain 🙂
gw bener-bener bangga punya Allah yang luar biasa kaya Tuhan Yesus, ngga rugi kalau kita mau memberikan hidup kita sama DIA.. karena DIA yang akan memelihara kita, DIA yang akan mencukupi, DIA yang akan menyediakan segalanya..
I wanna shout out loud that GOD IS GOOD ALL THE TIME 🙂

Leave a Reply

