Misteri di balik “peter answer”


da lama banged ni denger kasak-kusuk n desas-desus homepage ni.. ad yang bilang jawabannya dari “lucifer“, ad yg ini, ada yg itu.. bener-bener kabar burung dech.. mana dari cerita-ceritanya amat sangat meyakinkan pula..

hahahahahahahaha ternyata pas tau misteri di balik itu smua, gw ketawa.. pas hari senin kemarin uda ada temen gw yg mengajukan diri buat mengungkapkan rahasia itu sama gw, cuma akhirnya baru tau tadi..

jadi buat yang percaya sama “peter answer“, gw mu bilang itu cuma HOAX… 😀
mari kita ungkap misteri di baliknya..
field pertama yang berlabel “Petition“, di petunjuknya dikasih format buat nulis “Peter, please answer the following question :” atau “Peter, please answer :” dan lainnya.. sebenernya ini cuma kamuflase, sebab disinilah letak kartu AS dari permainan ini.. semua orang akan dibuat untuk mengisi field ini dengan format yang telah diberikan, dengan maksud untuk menyembunyikan misteri di balik jawaban-jawaban dari setiap pertanyaan..

ok saya akan berikan permisalan seperti ini, player A adalah orang yang berada di depan komputer dan menguasai keyboard dan dialah yang akan menjadi aktor untuk menipu teman-temannya (misalnya B dan C) 😀
player A sebelumnya menentukan lebih dahulu pertanyaan apa yang akan diberikan kepada “Peter“, misal “baju berwarna apakah yang dikenakan B dan C hari ini?”
jelas sudah pasti player A mengetahui warna baju dari B dan C.. pada field “petition“, player A sebenarnya tidak menginput kalimat yang sudah menjadi format untuk mengajukan pertanyaan pada “Peter“.. namun player A, menginput karakter “.” pada akhir dan awal dari jawaban yang nantinya diharapkan muncul, seolah “Peter” benar-benar tahu segalanya.. jadi misalnya player A akan menginput kalimat “.merah dan hitam.”, namun yang akan muncul di layar pada field “petition” adalah format yang diberikan.. sehingga apa yang dilihat B dan C di monitor adalah player A sedang menginput format “Petition” yang ada, namun sebenarnya tidak.. inilah trik manipulasi lainnya, yakni membuat konsentrasi B dan C terpusat pada monitor sementara player A menginput jawaban dari pertanyaan yang nantinya akan diberikan..
so ketika player A membuat pertanyaan pada field “question“, maka jawaban “Peter” akan muncul setelah delay beberapa detik.. tapi sebenarnya itu hanyalah tipuan..

so selamat mencoba ya 😉

Advertisements

7 thoughts on “Misteri di balik “peter answer”

  1. thx bner deh.. gw kemaren dikibulin abis ampe gwa mimpi buruk smlem..
    hahahaha.. thx ya.. margareta dwiyanti cantik bgt ptonya.. hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s