Tuhan bikin keajaiban buat skripsiku


wah.. sibuk skripsi sampe menelantarkan blog ku cukup lama..
gara2 kemarin ditanya p’renja, baru dech sempet rusuh2 lagi d blog ini..

ehm kayana baru kemarin nulis cerita ttg pertemuan pertama sama dosen pembimbing..
ngga kerasa kemarin ini uda kumpul tuh skripsi, kerja keras hampir 6 bulan n tepatnya kerja rodi 1bulan terakhir.. hahahahaha

banyak keraguan sebenernya sama skripsi yang da dibuat.. secara ni judul skripsi lain drpd biasanya..
dari mule definisiin proses bisnis ampe sistem basis data nya bener2 ngga ad bayangan ama skali..
huuuhuhuhuhu dengan bantuan bbrp orang teman dan senior, akhirnya selesai juga skripsinya 😀
thanx buat daniel, yudha, rini, ci linda, ko zondy, pa’alam, pa’mbenk, mba vyrra dan smua yang jadi ikutan repot gara-gara nulis skripsi ini 😀

singkat cerita 1minggu menjelang hari H, skripsi masih dalam tahap revisi awal bab4.. d tengah kesibukan kuliah yang juga menghimpit, proyek, tugas, ujian, quiz, dll alhasil bbrp hari sblm ngumpul, jadi pada kerja rodi tngah malam.. n bad news nya tepat hari H dmn skripsi softcover harus dikumpul, bag akhir bab4 lom slese diberesin.. panik, lelah, badan brasa mau rontok, antara sadar ato tidak karena ngga tidur smaleman.. ditambah lagi ngumpulin telat dr waktu yang telah ditentukan.. hari jumat 23 Januari jm20.00 seharusnya batas akhir pengumpulan tapi skripsi gw baru nyampe pukul 20.10 (bgitu teman crita teman gw, gw di rumah hanya bisa berdoa n hampir menangis nunggu kabar dari temen gw yg tak kunjung datang)

namun Tuhan buat keajaiban, temen2 gw pada bilang kalo Tuhan kirimin malaikat tadi.. skripsi yang nasibnya da ngga bisa masuk bag. kemahasiswaan karena telat, brubah jadi punya harapan yang baru.. mereka ketemu orang bagian kemahasiswaan yang memberikan waktu agar besok ketemu dia n bisa kumpulin skripsi.. thanx God, akhirnya skripsi dikumpul esok harinya, dngan perpanjangan waktu yang diberikan, skripsi bisa diperbaiki sedikit lagi..

gw blajar banyak hal dari keajaiban yang terjadi.. gw percaya ini karena kuasa DOA n iman percaya lewat trus memperkatakan janji2 Tuhan.. gw sering ngajak temen2 gw doa bareng sblm tidur n walopun simple n kliatannya means nothing, waktu pusing2 sering bgd pasang status di YM menceritakan keluh kesah di statusnya tapi gw ngga pernah lupa membubuhkan janji2 Tuhan juga.. walo hal yg dikerjain kayana sepele, tp Tuhan setia loh.. DIA liad apa yg da qta kerjain, DIA liad juga kesetiaan qta, DIA liad pengharapan qta n yg plg penting DIA tw apa yg plg terbaik buat hidup qta..

minggu ini gw terus diingetin soal “Berbahagialah org yg tdk melihat namun percaya”
so percaya aj dech sama DIA, Penguasa Langit dan Bumi, walopun apa yg di depan mata kliatannya mustahil bgd..
sidang pun ud di depan mata, gw mu blajar buat trs percaya sama DIA.. HE knows all things that is d best 4 me n HE will give it to me in HIS time 🙂 AMIN!!

Leave a Reply

