tips buat jd cewe yg mahalan bukan gampangan!!!


cewe itu ibarat buah apel di atas pohon
apel yang terbaik berada di puncak pohon
cowo yang ngga ingin mengambil apel yang baik
karena mereka takut mereka akan jatuh dan mengalami kesakitan
malah mereka hanya mengambil apel busuk yang sudah jatuh ke tanah
yang walaupun tidak sebaik apel yang baik tetapi mudah didapatkan
lalu apel yang berada di atas berpikir
“apakah ada yang salah dengan aku?”
walau pada kenyataannya, mereka MENGAGUMKAN
mereka hanya butuh waktu menunggu
seseorang cowo yg TEPAT utk datang
cowo yang memiliki cukup keberanian
untuk memanjat semua jalan utk sampai di puncak

kira-kira gitu dech arti dr tulisan gw sebelumnya..
wuihh..keren banget, menteb bgt n ajib banget kan? walopun hasil dapet dr fs temen gw..
yach yg namanya klo pengen dapetin sesuatu yg bagus pasti mahal harganya, so butuh proses yg lama juga toh? yach anggep aja kaya barang mahal n barang murah, barang murah mah buat belinya aja ngga perlu mikir 2x apalagi buat membuangnya ketika uda rusak n barang murah biasanya cepat rusak.. beda halnya dengan barang mahal, butuh pengorbanan lebih buat dapetinnya.. ketika bisa mendapatkan juga akan dengan mati-matian kita berusaha menjaganya.. buat ngebuangnya? kayana ngga bakal terlintas sedikitpun di otak meskipun barang itu akan memburuk dimakan usia..

sama halnya kaya cewe, mu jadi yg murah ato mahal? jd cewe yg dengan mudah didapatkan ato seperti apel yang ada di atas puncak pohon? menunggu sampai orang yg tepat itu datang, orang yg benar2 menyayangi kita ngga hanya di mulut, orang yang akan menjaga kita bukannya membuang kita..
ngga heran kalau saat ini kita mungkin sering patah hati, disakiti atau mungkin dikhianati sama orang yg kita sebut pacar.. yg hanya pd awalnya aj bilang sayang tapi ngga bisa mempertahankan apalagi mempertanggung jawabkan smua kata-kata yang pernah diucapkan.. mungkin masih menjadi apel yg ad di bagian bawah pohon atau seperti barang murah yang ketika pemiliknya bosan, dengan mudah dia akan membuangnya..

galz jadi jomlo tuh bukan kutukan!! ngga usah berasa kayana mau mati waktu ad yg bil, “hari gene masih jomlo??”
justru menurut gw, merekalah yg ngga ngerti betapa mahal dan berharganya cewe itu.. sekarang sebenernya kalian hanya sedang menunggu orang yg tepat itu datang.. mungkin saat ini kalian belum cukup matang untuk dipetik, jadi tetap sabarlah menunggu..
jangan bangun rasa keberhargaanmu hanya karna kita sudah memiliki seorang pacar tapi sadarlah buat DIA (Tuhan), hidupmu sangat berharga.. jadi jangan sia-siain anugrah terindah yg Tuhan berikan utkmu..
skali lagi gw mu bilang, GALZ YOU ARE SO AMAZING!!!

3 thoughts on “tips buat jd cewe yg mahalan bukan gampangan!!!

  1. jd barang mahal bukan berarti harus jual mahal, ato bahasa gaulnya “sok”…hehe… =p

    the real value of a woman is kept safely deeply inside her heart…seek into the heart, if u can find Jesus in her heart, it means she’s a very valuable woman..hehehe

  2. sebelumnya makasih buat p’renja buat komennya..
    tp gw bingung dech, knapa ya akhir2 ni stiap omongan gw sll ditangkep negatif sama orang2.. emang gw salah ap c? :((

    tulisan gw di atas pdhl ngga ad mksd sama skali buat bil jd cewe itu harus jual mahal.. mksd gw jadi cewe itu harus bisa jaga hidupnya, jangan sembarangan.. jangan begitu mudah berpindah dr satu cowo ke cowo lain.. jadi klo mu nrima cowo tuh mikir 1001 x dulu, jgn main asal trima aj.. getu aj koq..

    yach buat siapapun yg bca n klo ngrasa ada yg salah gw juga minta maap dech..

  3. waduh2, komentar gw dibawah jgn ditangkep negatif juga y.

    Gw agak terhibur ama kata2 “jadi jomlo tuh bukan kutukan!!”

Leave a Reply

