have a very bad day


kemarin bene-bener hari yang amat sangat menyebalkan buat gw..
cukup menyesal kenapa gw harus ikut kluarga gw nyusul yg lain yg lagi ada di puncak..

pertama, bokap gw seharian asik-asikan main di tempat temennya..
n bikin gw boring abis cuz waktu gw ajak pulang dy ngga mau..
dy malah asik-asik main kartu sementara gw cm nongkrongin doank..
huh menyebalkan, ngliad dy main kartu aja uda bkin gw sebel banged…
eh pke acara lama lagi..

waktu diajak pulang ma tante gw, awalnya gw seneng banged..
tapi taunya ngga langsung balik ke villa tapi pergi lagi ke tempat lain..
nambah lagi dech gondognya padahal gw da cape berat..

yang bikin tambah jadi, jam11 malem bokap gw ngajakkin pulang..
uda tau pas pengen balik ke villa aj, yang pada mu turun itu ruame buanged..
alhasil bener-bener mentoklah di tengah jalan..
uda jalan 1jam aja baru beberapa KM jauhnya dari villa..
gubrag banged khan? n akhirnya baru sampe rumah jam stg3 pagi..
akhirnya yg bikin gw jadi ngga tidur juga gene hari..
tambah bikin gw gondog slama perjalanan adalah 11nya alasan knapa gw mau ikut ternyata juga ngga kesampaean..

Aaaaarrrgggghhhh…!!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s