tidur pagi lagi..


huhuhuhuhuhu bbrp minggu ini, tidur pagi mulu nich..
lum bisa fokus ke skripsi pula, gara-gara project dari perusahaan belum kelar-kelar..
terlalu ngegampangin nich..jadinya dong-dong dech..hwhwhwhwhwhw
untungnya skarang dlm progress n uda skitar 75% jadi 😀
walo masih ada beberapa bug n standard banged soal tampilan..
libur lebaran ini kayana bakal srg b2an di rumah ma laptop gw tercinta nie..

ehm..stiap tidur pagi gw slalu menyiapkan 1liter air (ehmm.biasanya c teh ijo) ada di samping gw n sering-sering pula ke WC kalo emang beser..hihihhihihihihi
cuz primbon dr p’wahjong klo katanya hampir smw programmer sejati kudu kena kencing batu dulu,,,huehuehuehue walopun dy da kasih tips jitu buat nyembuhin kencing batu yaitu makan pepaya.. gw tetep aj ngga mu ampe kencing batu makanya gw sll siapin 1ltr air n srg bolak-balik WC.. abisnya gw ngga juga ngga suka pepaya, klo ampe primbonnya bener kan gw yg cilaka 12 belas 😀

uh..blom lulus n masuk dunia kerja aj perjuangan da berat bgd apalagi klo da kerja nie..
p’wahjong juga bilang sejak jd programmer n sampe hr ni, dy slalu kurang tidur.. wuidih salut dagh, makanya ngga heran dy sukses.. two tumbs up dech buat beliau..
walo masuk kelas pemvis jd kaya masuk kelas CB tp gw salut sama nilai n prinsip hidup yg beliau pegang..
ehm..menurut gw dy juga punya INTEGRITAS yg oke, gw rasa itu juga jadi salah satu keunikan beliau n bikin dy exists bgd.. “cowo dipegang dari OMONGANNYA”, kira-kira getu dech yang dy sering bilang n dy buktiin itu dari pengalaman hidup yang dy srg bagiin ke kita-kita.. cm kadang bahasanya aja terlalu anak muda n terlalu gaol makanya byk yg ngedemo dy ke kajur.. hehehehehehe
loh?!?!?!?!!? koq jadi ngomongin p’wahjong.. hohohhohohoho OOT bgd ya…
wekz tak apalah, lg iseng aja nie.. lanjut lagi aj bikin kerjaan.. huahahahahaaha

Leave a Reply

