jika.. hari ini menjadi hari terakhirmu..


beberapa hari yang lalu, dapet sate bagus banged.. menurut gw itu bisa jadi perenungan yang oke buat mreka yang mau punya hidup yang max..
if today is ur last day, mention 5things that u will do!
sampe hari ini aja gw masih terus berpikir, hal apa yach yang akan gw kerjakan?
dari renungan itu diajar buat kita ngga menyediakan hidup yang uda Tuhan bayar mahal banged.. coba dech renungin, kalau hari ini kita dikasih tau kalo hari ini atau besog adalah hari terakhir kita ada di dunia, kira-kira apa yang kita kerjakan??
gw rasa kecil kemungkinan buat orang semakin menghancurkan hidupnya..

buat gw sech itu perenungan yang bagus banged, karena emang bener juga kita ngga pernah tau kapan Tuhan panggil kita.. jadi sebisa mungkin gw harus lakukan sesuatu setiap hari, memberikan kesan buat orang-orang yang ada di sekitar gw..
hope bisa jadi perenungan yang bagus juga buat kalian yang baca blog gw 🙂
God bless u all

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s