DIA kasih jawaban


dahsyat banged, ngga selang berapa hari rasanya gw tawar hati banged sama hidup gw..
eh Tuhan kasih jawaban kilat banged… pos, tiki, dhl n teman-temanya kalah cepet dech…

ada 2 statement yg Tuhan kasih dalam 2 hari berturut-turut :

FIRST
waktu crita ma babe gw, dy bil knapa gw ampe gene yaitu krn pikiran gw ndiri, krn rasa tertuduh gw n salah satunya juga karna gw terlalu dengerin ap kata orang-orang di sekitar gw.. sama penghakiman yg mreka berikan k gw malah bikin gw jd makin tertekan n makin down…
eh besokkannya pas sate langsung dapet hidup bukan buat menyenangkan manusia tapi menyenangkan Allah.. jangan kejar yg fana di dunia (nyenengin manusia salah satunya) cuz itu sifatnya ngga kekal n cuma sementara.. yach nemplag bgd c.. mungkin secara ngga sadar gw uda berusaha menyenangkan hati orang-orang di sekitar gw n gw jadi stress sendiri atas penghakiman2 yg mreka berikan ke gw klo gw ngga berbuat sesuatu yg ngga menyenangkan hati mereka.. bahkan di saat terberat pun Tuhan masih aja kasih gw proses cuz katanya ada yang jelek2in gw, katanya gw masih hidup dalam dosa lama gw… GUBRAG bgd kan??

SECOND
td pagi gw br “ngeh” (sadar mksudnya) klo kalender kingdom gw uda berhari-hari ngga dibaca cuz tanggalnya terhenti di 26agustus pdhl hr ni da tgl4 september.. baru aja gw baca, eh tulisan buat hari ini malah parah banged.. isinya gini :
“iblis ingin menghancurkan kita dengan mengisolasi kita dan membuat kita merasa SENDIRI”
parah..parah.. ibarat lagi main panahan, panahnya gw rasa kena tepat di tengah sasaran ato klo juru tembak mu tembak napi, kayana lgs tembak kepala tuch.. gw ampe baca berulang-ulang n tanya ma diri gw ndiri.. busssseeeetttt kaga salah nie??? selama ni gw lagi dipancing iblis buat masuk k umpan dy.. menghancurkan kepercayaan gw ma orang-orang di sekitar gw ampe gw ngrasa koq kayana ngga ada lagi yg bisa gw percaya.. gw komit bgd ngga mau ampe ketipu c bolis untuk kesekian kalinya.. gw akan terus berusaha bangkit walopun gw tau kl gw akan terus mendapat intimidasi2 yang luar biasa.. walo gw masih akan merasa Tuhan jauh dr gw tapi gw akan terus mengejar DIA..

doakan akyu yach.. ^.^

Leave a Reply

