KNAPA?????


argh.. rasanya gw mu teriak sekenceng2nya..
pengen lepasin semua yang ada di hidup gw..
anak-anak rohani gw, kluarga gw bahkan hidup gw sendiri..
akhir-akhir ini gw sering bertanya, KNAPA TUHAN??
walo gw tau DIA ngga pernah kasih sesuatu yang mencelakakan gw, yang jelek buat gw pun DIA ngga mungkin kasih ke gw..
gw tau DIA sayang banged sama gw n juga hidup gw.. tapi knp rasanya hidup gw mess bgd!! hidup kluarga gw ngga pada beres-beres, keluarga kedua gw yang labelnya sama-sama anak Tuhan menjudge gw bahkan memberikan banyak fitnahan tentang hidup gw..
kemana lagi gw harus datang ketika mereka orang terdekat gw yang harusnya bisa backup gw malah melakukan hal yang kontra dari yang gw harapkan..
gw bener-bener hidup seperti orang yang ngga punya harapan.. walo gw tau hidup dalam Tuhan slalu punya pengharapan tapi dalam keadaan yang seperti ini rasanya sulit banged buat bilang “Yes, Lord I trust in YOU”
padahal tugas gw cuma percaya..
hixhixhixhix gw ngga tau lagi harus gimana..
lagi-lagi gw tau siapa yang gw perlu.. satu-satunya PRIBADI yang paling bisa menjawab semua risah hati gw, meringankan beban hidup gw, memberi gw hari depan yang penuh harapan..
tapi kenapa yach rasanya berat banged buat dateng sama Tuhan?
padahal kmrn baru diingetin soal fil 4:5-8 n RK pun ingetin bahwa Tuhan itu cuma sejauh doa.. cukup dateng kepada DIA lewat DOA n u’ll find HIM..
gw capek kalo gene terus, orang-orang yang gw kasihi mengecewakan gw.. bahkan gw seperti merasa ngga ada lagi yang bisa gw percaya, ngga ada lagi tempat buat gw berbagi beban hidup gw..
gw muak rasanya sama mereka, mereka ngga pernah benar-benar sayang sama gw..
n lagi-lagi gw tau kalo cuma kasihnya Tuhan yang UNLIMITED..
semua gw tau tapi bener-bener berat banged buat percaya..

Leave a Reply

