PULANG MALAM!!!!


minggu lalu, tepat 2 kali gw pulang malam dalam waktu yang berdekatan..
alhasil dapet lha gw tegoran n cembetutan bokap gw :p
untungnya bokap gw gampang dirayu..hwhwhwhwhwhw peace yo…

sabtu kemarin gw ketemuan ma temen main SmA gw..
janjian jam 10 pagi, ada yang ngaret ampe skitar jam12..swt dagh..
tapi seru juga sech, gw bisa ketemu ma orang-orang yang telah cukup berjasa dalam hidup gw..they are my teachers in CNN.. bu yustina yang slama 2tahun jadi wali kelas yang sabar bimbing anak ipa yg aneh bin ajaib, bu tri = the best chemistry teacher, bu fetty guru mat yg yahood, bu yani yang makin bohai n tetep aseek, bu anas, pak renata, dll.

setelah teman gw datang akhirnya kita cao ke fx, ngider-ngider bentar langsung pgi lagi ke sensi buat nyari makan.. pengen nonton tp queue kaya kreta.. makan di burger king sambil nunggu janjian ma yg lain, balik lagi ke fx (swt khan??)
janjinya klo ngga dapet tiket yg jam4, gw boleh pulang.. ternyata tetep aj gw ngga dikasih pulang, hp gw disita n dipaksa nonton “The Mummy” 😦
terpaksa dech izin ngga datenk ibadah, rugi bandar dach gw 😦
mending abis itu pulang, ternyata journeynya blum slese…gw masih diboyong k plangi lg buat makan… padahal br bbrp jam sebelumnya makan ampe kenyang bgd..
jadi dech pulang larut malam n ngantug bgd –”

yach walau sebenernya gw aga menyesal pergi ma mreka…
but i got n learned smth…

2 thoughts on “PULANG MALAM!!!!

Leave a Reply

