260708 02.00 a.m


tepat dini hari, hatiku begitu merindukan kehadiranNYA..
hati kecilku terus berbisik untuk datang mencari wajahNYA..
ku ambil waktu sejenak untuk berpikir bagaimana hari hidupku..

malam ini, DIA banyak berbicara untuk hidupku..
begitu hinanya diriku..
begitu angkuhnya aku..
begitu bodohnya aku..

terkadang aku merasa lelah.. pikirku sudah begitu banyak hal yang ku lakukan untukNYA.. namun malam ini, aku menangis.. menyadari bahwa aku belum berbuat apa-apa bagiNYA..
“terang”ku belum cukup bercahaya di tengah-tengah orang-orang yang telah DIA percayakan padaku..
“rasa”ku belum cukup menghilangkan ketawaran yang ada di tengah-tengah keluarga, terlebih bangsa ini..
aku belum cukup memberi “warna” bagi hidup mereka..

aku terlalu sombong merasa bahwa apa yang ku lakukan adalah untukNYA padahal tanpa ku sadari aku hanya mencari kemegahan bagi diriku sendiri.. aku terlalu hina untuk layak menghadap Raja segala raja.. aku terlalu bodoh bahwa aku bisa melewati dan mengatasi semua tanpa melibatkan DiriNYA dalam setiap keputusan yang aku buat..

Bapa.. Bapa..
ku datang padaMu, ya Abba..
ku bersujud di altarMu..
membawa seluruh hidupku sebagai persembahan yang hidup, yang berkenan bagiMU..
hanya ini yang aku miliki..
hanya ini yang aku punya..
hanya ini yang bisa aku berikan..
karna ku tahu, aku bukanlah pemilik semua yang ada padaku..
milik Mu lah seluruh hidupku..
use me, Lord as Your will..
I wanna live just for Your glory..
this is my desire

Leave a Reply

