HunTin9 j0b VacancY


menikmati 1 minggu liburan setelah ujian..
sekarang 1minggu terakhir uda mulai menyibukkan diri untuk cari tempat magang buat skripsi…
sekarang da mulai hopeless nie..mau magang aja nyarinya susah banged..apalagi nanti beneran cari kerja yach??
tapi hati kecil tetep ingetin bahwa selalu ada pengharapan yang pasti koq dalam Yesus, maybe gw n temen-temen gw kurang berdoa aja…

hari senin kmarin gw, tebie n tink apply surat lamaran..dari palmerah trus ke sudirman n lanjut ke pancoran..
karna dapat saran buat telp dulu before apply surat lamaran, jadi diikutin dech sarannya..tapi gondok banged waktu nyampe di satu kantor n waktu kita masukkin CV, eh malah direject.. padahal waktu ditelp, disuruh masukkin CV..ckckckckck pengalamannya yang nyesek tapi juga cukup menyenangkan..karena ini suatu pengalaman yang baru buat gw n temen-temen gw..

lagipula setelah dipikir-pikir, tempatnya juga jauh aje..jadi klo pun ditolak ya ora opo-opo..hahahahaha
so untuk menghibur diri, gw ajak aja temen-temen gw nonton di PH..skalian pengen tw PH tu kaya apa..(orang udik darimana lagi.red)
kebetulan di sana ada 2studio yang puter film “dark knight” alias batman, daripada nonton “anda puas, saya loyo” yang nggga pentink bgd menurut gw, mending nonton yang lebih berbobot..wekz :p

dengan bermodalkan 15rb, gw nonton di sana..ngga rugi banged dech karna selain filmnya bagus, durasinya juga lama banged..lumayan lha buat manasin jok kursinya :p
temen gw yang atu, ribut pengen cepet-cepet pulang..uda malem katanya..malah di awal film dia sempet ketiduran..mentang-mentang gw baru cerita, waktu gw nonton hancock, ada orang yang jadiin 21 kamar tidur, eh dy juga ikut-ikutan tidur di sana..hahahahaha

Leave a Reply

