h0pel3z


hari ini lebih parah lagi, gw uda ganti strategi perang gw..tiap hari gw masukkin nama perusahaan yang sepertinya akan gw masuki..baru tadi temen gw ngabarin kalo 1perusahaan ngga nerima buat kita magang..padahal baru jam2 pagi tadi, temen gw yang lain bilang bahwa perusahaan itu welcome banged sama anak magang but infact, mereka reject duluan sebelum CV kita kirim..

weh..bener-bener hopeless
tapi waktu nulis ini, hati kecil berbisik n coba meyakinkan gw..mungkin itu bukan perusahaan terbaik yang Tuhan siapkan buat tempat gw skripsi nanti..DIA uda siapin tempat buat gw, hanya butuh waktu yang lebih lama untuk terus berdoa dan berusaha 🙂
yach percaya aja dech…so hari ini, gw mo tetep bilang “thank you so much, Lord.. I surrender all to You”

Leave a Reply

