depend on HIS POWER


gw baru dapet pencerahan baru dari DAD..
belakangan gw sering down, kadang gw ngga ngerti knapa tahun ini, gw slalu naik-turun..ketika anak-anak rohani gw lagi banyak butuh support, gw malah lagi ngga deket sama SUMBER yang kasih solusi..
gw memberikan saran-aran yang menurut kacamata gw benar dan baik tapi slama gw ngga deket ma SUMBERnya, hati kecil gw slalu ingetin apa seperti ini benar? toh setelah berlalu sekian waktu, masalah lum juga selesai-slesai.. entah dari faktor manusianya maupun faktor lain..

gw coba kembali mencari bapa gw..2 hari yang lalu, dia telp gw, gw banyak ngbobrol sama dia walaupun dia hanya memberikan beberapa kalimat tapi hati gw jadi tentram setelah denger banyak hal dari dia..gw yakin itu bukan dia yang bicara tapi Tuhan lagi pake tubuhnya buat bicara langsung sama gw..
setelah tutup telepon, gw banyak berpikir lalu gw nangis..gw sadar bahwa kurangnya kontak gw dengan SUMBER KEHIDUPAN membuat gw jadi seperti ini..gw berusaha mati-matian untuk menyelesaikan masalah gw, gw berusaha dengan pengetahuan gw, gw cuma pake kekuatan gw tanpa gw mengandalkan DIA..
hanya kelihatan dari kulitnya aja gw tetep menyertakan DIA ketika gw mencari solusi buat beban hidup gw namun nyatanya, gw seperti seseorang yang bertanya sama Tuhan namun sebelum Tuhan memberikan jawaban, gw langsung berkata “oh saya sudah tahu harus bagaimana”

gw bener-bener bertobat..ternyata ketika Tuhan bukakan, bukan dari hal besar gw mulai ngga mengandalkan DIA, bahkan DIA membukakan hal-hal kecil yang gw lakukan, yang ternyata itu pake kekuatan gw ndiri..gw memaksakan apa yang menurut gw baik terhadap anak-anak gw..minta ampun dech ma Tuhan..
gw mau belajar lagi buat punya komunikasi yang intim ma DAD, dengan berdoa..karna slama ini, gw mulai malas berdoa ketika gw mulai nyaman dengan kondisi n karunia yang Tuhan kasih buat gw..so guyz, jangan pernah tertipu yach sama c bolis..
bolis punya kuasa apa sech buat menghancurkan kita? Toh Tuhan juga uda menangin semua peperangan di atas kayu salib, yang harus kita waspadai adalah tipu muslihat/tipu dayanya..karna cuma itu sebenernya senjata bolis..so biar ngga ketipu, bentengi diri pke Firman pastinya n owayz konek sama BABE kite 🙂
Gbu all

3 thoughts on “depend on HIS POWER

  1. gubrak..
    bapak yg atu ini, gw pikir mau kasih komen yg penting..
    eh malah ngasi tulisan kaya getu.. dasar…

Leave a Reply

