holiday..holiday..


akhirnya liburan datang juga..
senangnya 🙂

ujian tlah berakhir, uda beberapa hari ini juga gw bener2 bisa menikmati indahnya liburan 🙂
ke death by chocolate..
di sana bener2 brasa terbunuh sama yang namanya coklat 😛
bukannya lebai tp emang bener, makan 1 cake n minuman coklat aja, uda mau pingsan..hehehe

trus beberapa hari yang lalu, pegi ma temen semester kemarin..
main ice-skate, dapet gratisan pula.. gimana ngga indah coba 😛
ngga enaknya, tangan gw pada merah-merah, ngga yang kiri, ngga yang kanan..
meskipun gw suka sama yang namanya merah tapi klo merah yang ini, ngga ngenakkin…
akibat temen2 gw pada bertumpu semua sama gw…hehehehehe nyusain –”
tapi ngga ap2 c, justru di situ serunya..
liatin temen2 gw pada jatoh..alhasil, clana pada basah kaya abis ngompol..hahahahaha

kompak aje

kompak aje

ngga trasa uda smester tujuh..ngga tau dech apakah kebahagiaan ini akan berlangsung lama..hueqz..
minggu depan juga da mau jalan2 lagi 😛
cenangnya..dwee ckalang uda gede..jadi uda ngga kaya dulu..
klo mau pegi dilalang2 mulu, minta ijinnya juga cucah..hwhwhwhwhw
mesti blajar punya tg.jwb yg lebih pula dg kepercayaan yg da dikasih 🙂
itu baru namanya uda gede 🙂

Leave a Reply

