agy sediih tp juga senang..


dilemma…

anak rohaniqu yg satu baru aja balik… SENANG 🙂
but d another one, lg byk ngalamin tekanan.. SEDIH 😥

..HAPPY STORY..
satu anak ku yg uda cukup lama hilang dr peredaran jangkauan gw, bbrp hari yg lalu akhirnya balik..
gara2 jatuh dalam dosa soal hubungan lawan jenis.. biasa lha, love is blind…
gara2 dikelabui sama tipu daya iblis yg atu ini, dy lbh prefer buat ngga taat apa kata bapanya malah ampe ngga playanan, jarang k greja, bikin sebel bbrp orang bahkan bikin sakit hati seseorang..
ya itulah cinta, deritanya tiada akhir.. huehehehehe apa sech?!?!?!?!
ya maksudnya yg namanya cinta emang bahaya…
so anak Tuhan, lebih baik jangan main api.. klo emg blum siap bangun hubungan yg srius dan benar (alias nikah.red) lebih baik jangan coba2 dech…
bener2 KAIROS dech, awal2 dy jatuh, gw coba bt trs cari dy tp ngga digubris..
skg dy balik ndiri tuh n krn Tuhan ndiri yg uda kasih sdikit plajaran k dy…
tp pcy, dy bkl jadi cewe yg bisa blajar dr pengalaman n ngga jatuh lg k dosa yg sama…

__SAD STORY__
anak rohaniku yg lainnya, lagi ada masalah berat.. mana anak rohani pertamaku, anak yg hidupnya paling brubah, anak yg paling taat, anak yg paling mirip karakter n pergumulannya sama gw..
otomatis gw sperti ngrasain kesedihan yg dia rasain..
kmrn malem gw nangis pdhl gw ngga tw pasti apa alasan gw sedih…
tp gw ngga bisa berbuat apa2 cuz uda menyangkut intern kluarganya dia…
pengen bantu tp ngga tau apalagi yg bisa gw bantu…
cuma bisa berdoa supaya DAD kasih jalan keluar n tetep jaga dia…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s