Girls’ Talk


GIRL’s TALK!!!
Wow!! karna cewe ingin dimengerti (pke nada centil.red) :p
senangnya besok uda wisuda girl’s talk.. gw bisa membina 5anak cewenya Tuhan masa kelas pembinaan kemarin.. satu lagi misi yang da gw jalanin dalam rangka mendukung visi yang baru aja Tuhan bukain k gw belum lama ini..

sejak awal gw mulai jadi pemimpin d youth, gw uda ngrasa terpanggil buat jadi seorang counselor..
tambah lama panggilan Tuhan makin spesifik, Tuhan taruh hati buat gw bapain banyak kaum hawanya Allah..
melihat kondisi anak remaja bahkan anak muda sekarang, gw sangat amat prihatin.. apalagi fenomena yang pastinya ngga sesuai sama FirTu juga banyak terjadi di komunitas gereja lokal gw..
gw kasian ngliat cewe-cewe yang hidupnya ngga bisa maksimal karna mreka ngga ngerti harga hidup mreka yang mahal.. karna mreka ngga ngerti betapa berharganya hidup mreka di mata Tuhan..

melihat hal itu semua, gw punya hati buat melayani kaum hawa.. gw ngga pengen hidup mereka hancur/ngga maksimal karna pergaulan yang salah, tekanan emosinal dr keluarga, bahkan sampai hubungan pria-wanita yang ngga beres apalagi di usia muda yang rawan banged sama masalah gituan..berhubung abis hari kartini gw jadi inget sama kisahnya R.A Kartini..
bukankah dy juga memperjuangkan hal yang hampir sama?

gw inget banged klo Bapak Gembala gw bilang klo cewe itu SENJATA RAHASIAnya ALLAH..
so klo dulu-dulu mungkin cowo lebih banyak ambil bagian, skarang waktunya keluarin senjata rahasia biar iblis kocar-kacir n ngga meremehkan kaum hawa..
ini da akhir zaman bukan?
so galz, FIGHTING!!!!

Leave a Reply

