surprise!! surprise!!


wach….qu pikir nda akan ada perayaan apapun di umurqu yg 21 ini biz malu juga uda tua!hahahahaha

first, sabtu minggu lalu tepat hari ulang tahun gw, ternyata adik-adik gw tersayang di greja uda mempersiapkan sesuatu buat gw.. pas acara terakhir alias SINTING(Sari INformasi penTING), mreka manggil gw ke depan.. adik-adik asli (kandung.red) sudah mempersiapkan sebuah multimedia yg cukup mempermalukan gw.. mereka pajang foto-foto narseez gw yg notabene hanya dikonsumsi oleh pribadi, kan brabe klo sampe terdengar media ntar foto-foto gw dimanipulasi n heboh lagi di infotainment..huahahahahaha
trus seloyang kue tart coklat bertabur coklat pastinya plus lilin berjumlah xxi menghiasi kue itu.. gw terharu karna bapak n ibu gembala gw dateng saat itu juga sedangkan ortu asli gw kaga ada.. so poor..
trus dibacakan lha sebuah puisi, tadinya yg mau bacain mo ngebatalin bacain puisinya gara-gara grogi tapi ketika tak sengaja qu melihat tulisan si penulis puisi, rasanya aku kenal betul tulisan tangan siapakah gerangan, spontan gw minta dibacain n walo ngga getu denger apa isinya gara-gara berisik, gw tetep seneng 😀 even mereka ngira gw akan nangis tp tak setetes air matapun yg bocor dr mata gw melihat apa yang mereka lakukan, bukan karna gw ngga lagi mjd cewe yg sensitif tp gw khan komit utk menjadi seorang dwee yg kuat n ngga cengeng.. baru ketika memberikan kesan pesan, air mata gw bocor tp lobangnya sedikit koq jadi ngga banyak pula yg kluar.. gimana ngga nangis, waktu gw manggil 4anak binaan gw.. gw inget ma komit gw ma BABE, ngliat mereka n mengutarakan apa visi yg Tuhan taruh dalam hidup gw buat ngebapain kaum hawanya Allah.. gw seperti tau betul gimana hati Tuhan atas ciptaanNYA yg unik ini.. hidup para wanita bener-bener berharga di mata Tuhan, gw sendiri melihat hidup gw bahwa Tuhan ngga pernah memandang ada yg salah sama gw.. walo badan gw kecil, face gw ngga kaya umur gw seharusnya, n sgala macam kekurangan yg gw lihat dalam hidup gw, Tuhan cuma bilang “semua BAIK, semua INDAH n bagiKU kamu SEMPURNA” (uh…co cweet khan?!?!?!)
gw ngga pengen liat hidup mereka dihancurin sama iblis, baik secara fisik maupun emosinal, baik dr pergaulan pria n wanita yg salah maupun tekanan dari keluarga.. gw mau invest hidup gw habis-habisan buat jalanin visi ini.. come on perempuan-perempuannya Allah, jgn mau ketipu sama iblis!!!

second, jumat lalu anak-anak komsel gw pun mempersiapkan sesuatu buat gw tapi lebih tepatnya melakukan penyiksaan sama gw.. hahahahaha namanya juga upilT, klo ngga getu baru aneh?!?!?! hehehehehe
dr hari kamis gw uda tau klo mereka punya misi yg ngga beres buat gw sama anak komsel satu lagi, semaleman gw uda dag-dig-dug aza karna mereka suruh gw bawa bau ganti.. khan males banged klo main siram-siraman secara gw ngga ngekost n gw baru masuk kul sorenya.. tp akhirnya gw selamat dr siksaan mereka, mereka ngasih gw mouse wireless karna memang notebook gw belum memiliki pasangannya..hahahahaha plus setangkai mawar pink.. co cwet yaw..

tapi ternyata sahabat gw sendiri menjebloskan gw ke dalam perangkap yg ngga gw prediksi.. gw uda curiga sama gerak-gerik dia karna secara getu lho, gw uda kenal n skelas dy 4semester berturut-turut so gw bisa baca banged klo ada yg mencurigakan.. setalah komsel, dy ngajak gw temenin dy ketemu orang.. waktu kecurigaan gw makin jadi, ech ternyata uda terlambat karna ada temen smester kemarin mandiin gw pake tepung dr belakang waktu gw jalan.. wekz alhasil badan gw “daki-an” sama tepung.. tapi gw puas karna ketidaksengajaan gw melempar tepung ke mobil orang, akhirnya mereka yg bersihin tuh mobil.. entah sebenernya siapa yg lagi dikerjain..hahahaha mereka pun ngasih gw kado yg ngga gw kira.. sepatu berwarna MERAH tp kegedean, ngga tau apa klo gw itu serba imut (- -“) untung aja bisa dituker =)

wach momen yg ngga akan pernah gw lupakan, i loph u palz…

Leave a Reply

