COGAN Busway!!hohohohoho


tepat sminggu sebelum gw dompet gw raib..
gw ketemu cogan busway.. almaaaakkk…

pandangan pertama, awal aku berjumpa….
bener-bener suatu kebetulan ketika gw bertabrakan pandangan di dalam busway..
begini kronologisnya………

waktu bus uda nyampe di halte hcb (bukan hartz chicken buffet tp harmoni central busway) , orang2 pun berdesakan keluar dari bus.. karena gw seorang yg baik budi pekertinya, gw pun berdiri dekat pintu.. untuk memberikan tempat duduk bagi orang lain yang akan menempuh perjalanan yg lebih jauh.
ketika gw berdiri, gw melihat ke arah supir n gw menemukan sepasang mata yg sedang menatap gw.. ich jadi malu.. hehehehehe.. trus pas orang yang akan naik pada masuk, ech dy pindah n berdiri juga di sisi pintu dimana tempat gw berdiri.. so gw dan c cogan jd saling berhadapan.. tp kesenangan sesaat itu sirna ketika ada abang2 yg baru datenk berdiri di antara gw dan dy.. swt –”

Namun gw tetep aja sempet mencuri kesempatan untuk melihat wajahnya..
maniez…(gula kali…)
trus waktu gw turun di pasar baru ternyata dy juga turun n berhubung penuh, tubuhqu yg mungil terdorong sana-sini sampe nabrak orang di depan gw…
eh pas gw memalingkan wajah, ternyata orang yg gw tabrak adalah c cogan..huahahahaha
trus waktu dy jalan, gw liatin dy dr blakang.. sampe waktu dia pengen lanjut ganti kendaraan, di situlah terakhir kalinya gw melihat c cogan..

en entah knapa, gw yakin banged bisa ketemu dia lagi…
dengan keyakinan yg teguh, gw  akhirnya ketemuc cogan lagi.. walaupun ngga satu bus tapi gw bisa melihat dia lagi.. selang beberapa minggu, akhirnya c cogan datang juga.. minggu p1 setelah pertemuan gw dg c cogan, gw kecopetan.. minggu k2, gw pulang bareng ade gw naik motor.. minggu k3, gw baru ketemu c cogan lagi.. emang klo jodoh ngga kemana… hahahahahahaha….
trus kmaren gw ngga ktemu c cogan lagi, padahal jadwal gw tiap ari senen doank.. gw rela dech ngga usah dijemput tp kemarin ade gw jemput gw lg..huhuhuhuhuhu

hahahahahaha tp ngga semua yg kalian baca di atas benar adanya…
ceritanya c bener tapi gw  ngga bener-bener jatuh cinta sama c cogan koq…
tp klo emang jodoh juga ngga nolak…hahahahahaha

4 thoughts on “COGAN Busway!!hohohohoho

    • hahahahahahahah cerita lama nih.. daku sudah lama ga pernah bertemu dirinya chu…
      lagian sekarang di busway banyakkan abang2 daripada cogan :p

Leave a Reply

