BUSWAY??? ternyata juga NGGA AMAN!!!


awal bulan ini, gw kecopetan..TIDAK!!!
hal yg ngga pernah terjadi dalam hidup gw n baru pertama kali menjadi pengalaman gw…
yg ngga tanggung2, gw kehilangan dompet di busway, cing…
mantab ngga tuh???

emg c salah gw jg yg aga lengah, abis gw pikir khan busway getu lho…
mana baru ambil duit jajan, ludes dech…
yg bikin repot, untuk kedua kalinya gw harus kembali lg masuk kantor polisi..
tp bukan masuk bui, hehehehehe…
gw kudu ngurs surat ini n itu, buat ktp, atm n kartu mahasiswa –”

tp slalu ada hikmah di balik sgala sesuatu, gw belajar sabar denger nyokap ceramahin gw n lebih menyedihkan dia bukannya mensyukuri gw selamat n ngga knapa2 tp dy malah lebih mikirin keslamatan hape gw, apakah ikut raib apa ngga? –”
trus gw blajar buat tetep memberkati, orang yg telah dengan lihainya mengambil dompet gw tanpa sepengetauan gw..two tumbs up dech buat dy…
smoga apa yg dy dapat bisa jadi berkat buat dy..
walo sempet penasaran koq bisa yach gw kecopetan?? tp selang bbrp hari, gw uda rela koq dompet gw ilang… pasti Tuhan ganti dengan yg lebih baik.. hahahahaha (ngarep bgd)

Leave a Reply

